PAUL Le Cafe Buka Gerai di Senayan Park, Macarons Frape jadi Menu Minuman Andalan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
PT Map Boga Adiperkasa Tbk membuka PAUL Le Caf di Senayan Park, Macarons Frape jadi menu minuman andalan/Foto: MAP

PT Map Boga Adiperkasa Tbk membuka PAUL Le Caf di Senayan Park, Macarons Frape jadi menu minuman andalan/Foto: MAP

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - PT Map Boga Adiperkasa Tbk secara resmi membuka gerai Paul Le Cafe di Senayan Park. Senayan merupakan Kawasan komersial dan hiburan terkemuka di Jakarta dan menjadikannya tempat yang sesuai untuk membuka gerai kedua PAUL di daerah tersebut. Ini akan menjadi gerai ke-14 PAUL di Jakarta dan PAUL Le Cafe yang ke-6.

Dengan gaya atap industrial dengan kaca, PAUL Le Cafe terasa sangat modern dan rapi. Menjadi istimewa dengan pencahayaaannya, mesin kopinya yang berkilauan, dan suasananya yang hangat. Terlepas dari gaya kontemporer yang dominan, akan terasa dibawa ke dalam dunia PAUL, dari lantai kotak-kotak hitam putih yang menjadi ciri khasnya, hingga merayakan produk ikonik PAUL yang juga penuh warna.

PT Map Boga Adiperkasa Tbk membuka PAUL Le Café di Senayan Park/Foto Doc. MAP

“Kami sangat bersemangat dapat membuka PAUL Le Cafe di Senayan Park. Dapat dikatakan lokasinya cukup berdekatan dengan PAUL Bakery yang berada di Plaza Senayan. Namun, kedua gerai ini melayani dua audience yang berbeda. Kami memilih lokasi berbasis komunitas untuk PAUL Le Cafe Senayan Park. Dengan membuka di jantung kota yang tidak pernah sepi ini, kami bermaksud untuk menjadi bagian dari komunitas lokal dan memenuhi beragam kebutuhan dan preferensi orang-orang yang sering berkunjung ke area ini,”ungkap Michelle Hendrawan, Head Marketing PAUL.

PT Map Boga Adiperkasa Tbk membuka PAUL Le Café di Senayan Park/Foto Doc. MAP

PAUL Le Cafe menawarkan rangkaian menu minuman panas berkualitas untuk menemani pilihan makanan PAUL yang manis dan gurih. PAUL Le Cafe menyajikan 100 persen kopi Arabika bersumber dari produsen Rain Forest Alliance yang berkelanjutan, tersedia dalam pilihan klasik seperti espresso, latte, dan Americano, atau resep yang lebih kekinian seperti flat white, cappuccino, café Viennois, dan mocha.

PAUL memiliki minuman khas-nya yaitu Macarons Frape. Macarons homemade buatan PAUL yang lezat dengan pilihan rasa: raspberry, vanilla, cokelat, atau pistachio, dengan tambahan sedikit susu, taburan vanilla, dan es yang membuatnya menjadi minuman yang nikmat.

Pilihan Editor: Saat Perut Kosong di Pagi Hari, Hindari Makanan dan Minuman Berikut

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika


Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."