Mega Iskanti Menjajal Pengalaman Wardah Skin Check di Jakarta X Beauty 2023

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Spoke person Wardah Mega Iskanti menjajal pengecekan kulit gratis di boot Wardah yang menjadi salah satu peserta Jakarta X Beauty 2023/Foto: Doc. Wardah

Spoke person Wardah Mega Iskanti menjajal pengecekan kulit gratis di boot Wardah yang menjadi salah satu peserta Jakarta X Beauty 2023/Foto: Doc. Wardah

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Wardah kembali hadir dalam penyelenggaraan acara pameran kecantikan terbesar yang diadakan oleh Female Daily Network yakni Jakarta X Beauty 2023 di Jakarta Convention Centre, Jakarta. Berbagai promo, aktivitas dan juga penawaran menarik telah disiapkan oleh Wardah di booth untuk para pecinta make-up dan skincare yang hadir dalam acara ini seperti virtual try on, photo booth, skin check, UV camera test, top spender program, personal color analysis, dan tukar cangkang.

Aktivitas di dalam booth yang tidak kalah menarik diberikan untuk pengalaman belanja yang lebih menyenangkan yakni antara lain area pengecekan kulit gratis, pengecekan proteksi sinar UV dalam tabir surya dan Virtual Try On (VTO). Melalui tiga teknologi VTO yang diusung yakni Wardah Shade Match, Wardah Skin Lab dan Wardah Beauty Match, pengunjung dapat lebih dahulu mencoba serta mencocokkan secara virtual dari mulai warna kulit, warna bibir, dan jenis kulit sehingga mempermudah menentukan produk mana yang tepat untuk dibeli.

Salah satu spoke person Wardah yang mencoba pengecekan kulit atau skin check ialah Mega Iskanti. Hasil pengecekan memberitahu masalah kulit dan skincare tipe apa saja yang dibutuhkan untuk memperbaiki. 

Dalam rangka mendukung usaha hidup keberlanjutan, Wardah mengadakan program tukar cangkang. Tukar cangkang berarti menukarkan produk kosong dengan produk baru dan diberikan secara gratis. Wardah telah menyiapkan ratusan produk baru untuk program ini antara lain micellar water, lip cream, shampo serta sunscreen untuk ditukar dengan produk lama yang dibawa oleh pengunjung. 

Selain itu, kegiatan yang terbaru dan sangat sayang untuk dilewatkan adalah personal color analysis yang dihadirkan bagi lima puluh pengunjung setiap harinya agar dapat merasakan pengalaman menentukan warna personal mereka dengan bantuan beauty advisor. Kegiatan ini dilakukan agar calon pembeli dapat menentukan warna personal yang cocok dengan karakter dan warna kulit.

Spot foto estetik yang menjadi area favorit pengunjung juga masih ada di samping booth
dengan program “Photo booth Challenge” berhadiah menarik seperti tumblr, kamera dan masih banyak lainnya yang diberikan setiap hari tanpa terkecuali. Caranya sangat mudah, hanya dengan mengambil foto di area foto yang ditentukan serta mengunggahnya langsung di sosial media dengan menyebutkan keseruan pengalaman berbelanja di booth Wardah pada caption.

Wardah kembali menyapa di event yang menghadirkan pengalaman berbeda bagi beauty enthusiasts di Jakarta x Beauty/Foto: Doc. Wardah

Booth Wardah juga akan kedatangan kunjungan dari banyak influencer yang akan turut mencoba produk baru serta berbagi informasi mengenai promo dan segala aktivitas menarik di booth Wardah selama Jakarta X Beauty 2023 kepada pengikutnya di media sosial.

“Kami berharap dengan adanya partisipasi Wardah di Jakarta X Beauty kali ini, kami hadir
dengan memberikan pengalaman berbelanja yang menyenangkan dan memuaskan bagi
pecinta kosmetik dan kecantikan serta mempermudah pengunjung mendapatkan produk
Wardah terbaru dan terbaik. Ke depannya, kami pun berkomitmen untuk terus mendukung acara pameran kecantikan dari Female Daily Network selanjutnya di kota-kota lain," penanggung jawab program Findi Novia. 

Program promo yang ditunggu dalam acara ini pastinya potongan harga hingga lima puluh
persen hampir di semua produk terlebih ketika memasuki rush-hour yakni pukul 1 siang dan 7 malam setiap harinya. Selain itu, berbagai macam hadiah telah disiapkan melalui program spin wheel (memutarkan roda yang berisi pilihan hadiah) dan gift with purchase yang diberikan kepada pengunjung secara langsung apabila melakukan transaksi di booth. 

Setelah berbelanja, pembeli juga diharapkan tidak membuang bukti pembeliannya karena terdapat hadiah fashion apparel dari jenama luxury dunia yang diberikan bagi pemenang program top spender.

Pilihan Editor: Saat Dewi Sandra Memilih Lip Cream Sesuai Karakter Personal di Wardah Color Station

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."