Hamil Anak Pertama, Valencia Tanoesoedibjo: Mari Memulai Babak Baru

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Kunjungan Valencia Tanoesoedibjo ke Paris dilakukan menyesuaikan jadwal Kevin Sanjaya seusai mengikuti French Open 2022. Instagram/Valenciatanoe

Kunjungan Valencia Tanoesoedibjo ke Paris dilakukan menyesuaikan jadwal Kevin Sanjaya seusai mengikuti French Open 2022. Instagram/Valenciatanoe

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kabar bahagia datang dari pasangan pesohor, Valencia Tanoesoedibjo dan Kevin Sanjaya Sukamuljo. Pasangan yang menikah di Paris pada Maret silam itu tengah menanti anak pertama. Bertepatan dengan ulang tahun Kevin pada Rabu kemarin, 2 Agustus 2023, Valencia umumkan lewat kode halus di unggahan media sosialnya. 

"2023 is our last year being a family of two. Let’s embark on this exciting new chapter of ours together side by side as a team (2023 adalah tahun terakhir kami menjadi keluarga beranggotakan dua orang. Mari memulai babak baru yang menarik ini bersama-sama sebagai sebuah tim)," tulis Valencia.

Di kolom komentar unggahan tersebut, para warganet mengucapkan selamat kepada Valencia dan atlet bulu tangkis yang genap 28 tahun itu.

"this is our last year being a family of two. artinya tahun depan udah bertiga bareng mpin junior gag kerasa mpin udah mau jadi bapak,, selamat," ucap @fhinanda***.

"Maksud dari Bait terakhir sama dengan tahun depan sudah bertiga dengan Kevin junior, congratulations," tulis @meita.nuraini.messa.****

Selain warganet dan kerabat yang mengomentari unggahan Valencia, Kevin pun merespons dengan tiga emoji hati warna merah.

Usia Kehamilan Empat Bulan

Sebelumnya putri pengusaha media Hary Tanoesoedibjo itu membenarkan bahwa dia tengah berbadan dua saat menjawab pertanyaan warganet di Threads tiga hari lalu.  "Ci Valen apa benar (hamil) sudah 16w (16 minggu)? Benar atau ngga semoga sehat selalu ya ci," tulis @aetsm***. Dengan singkat Valencia membalas, "Yes, thank you (Iya, terima kasih)."

Setelah pengakuan Valencia itu, banyak warganet yang ikut menebak jenis kelamin bayi yang ada dalam kandungannya. Sepertinya itu cukup menggangu dan membuat Valencia yang biasa tidak terlalu aktif membalas komentar warganet, kini bereaksi.

Saat beberapa warganet menyebut bayi dalam kandungannya adalah Kevin Junior alias laki-laki, direktur salah satu media itu langsung menanggapi. "Emang udah pasti Kevin Junior? Kan 50:50," tulis Valencia di Threads. "Boleh netral ya, supaya menghormati sama kedua orang tua, terima kasih."

Menurut perempuan 30 tahun itu, kesehatan bayi dalam kandungannya adalah yang utama, bukan jenis kelamin. Dia bersyukur dikaruniai anak perempuan ataupun laki-laki nantinya. "Yang penting sehat, apa aja ok kok," tulisnya.

Warganet lain kembali mengingat ucapan Valencia dulu yang ingin memiliki anak pertama laki-laki. Valencia pun merespons bahwa dia mengalami perubahan ketika hamil, khususnya dalam segi pola pikir yang semakin bijaksana. "Ya kan dulu sebelum hamil, coba deh hamil anak pertama baru berasa pengennya yang penting semua baik," ungkap Valencia Tanoesoedibjo.

Pilihan Editor: Pesona Valencia Tanoesoedibjo dalam Balutan Gaun Pengantin Karya Elie Saab

MARVELA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."