Pesona Valencia Tanoesoedibjo dalam Balutan Gaun Pengantin Karya Elie Saab

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Detail gaun pengantin Valencia Tanoesoedibjo rancangan Elie Saab/Foto: Instagram/Valencia Tanoesoedibjo

Detail gaun pengantin Valencia Tanoesoedibjo rancangan Elie Saab/Foto: Instagram/Valencia Tanoesoedibjo

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta -  Seperti yang diketahui bahwa pasangan Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo telah melangsungkan pernikahan pada 23 Maret 2023 lalu. Pernikahan keduanya diadakan di Le Meurice, Paris yang digelar dengan hanya dihadiri kerabat dan teman dekat. 

Tiga bulan setelahnya tepat ditanggal yang sama, pasangan Kevin Sanjaya dan Valencia kembali mengadakan pesta resepsi pernikahan yang berlangsung selama dua hari. Acara yang digelar di Park Hyatt, Jakarta menjadi pesta pernikahan mewah yang mengundang banyak tamu dari berbagai kalangan. Selain itu, layaknya puteri raja yang dibalut dengan gaun mewah, penampilan dari pengantin wanita membuat kalangan tamu yang hadir terpukau. 

Berikut detail penampilan gaun pengantin Valencia Tanoesoedibjo

1. Strapless Gown 

Mengenakan koleksi dari desainer Elie Saab, Valencia tampil dengan balutan wedding gown bernuansa putih klasik dengan look strapless. Gaun dengan model off shoulder itu memiliki train yang panjang hingga menjuntai ke lantai bak putri raja. Gaun tersebut semakin cantik dengan hiasan mutiara dan payet yang mengisi keseluruhan gaun. Untuk semakin menambah kesan layaknya putri kerajaan, rambutnya ditata rapi dengan sanggul dan headpiece yang disematkan di kepala.  

2.  Ball Gown 

Pada hari kedua di tanggal 24 Juni 2023, Valencia kembali mempercayakan gaun pernikahannya pada designer Elie Saab. Dengan warna yang sama, gaun dengan model ball gown kali ini memiliki bentuk hati yang melengkung pada bagian atasnya. Rambutnya dibiarkan tergerai indah yang tampak serasi dengan kerut-kerut gaunnya yang bergelombang. 

3. Wedding Robe

Gaun hasil karya Monica Ivena tak kalah dalam membuat penampilan putri konglomerat itu memukau. Jubah yang dikenakannya bergaya sabrina yang memamerkan bahunya hingga tampil menawan. Pada bagian lengan, gaunnya yang megah memiliki model panjang dan mengembang

Pilihan Editor: Detail Gaun Pengantin Valencia Tanoesoedibjo; Glamor, Mewah, dan Klasik

AN NISA RISTIANTI 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."