Ragam Gaya Febby Rastanty Berkebaya, Kutubaru jadi Primadona

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Febby Rastanty/Foto: Instagram/Febby Rastanty

Febby Rastanty/Foto: Instagram/Febby Rastanty

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaFebby Rastanty, penyanyi yang pernah tergabung dalam girlband Blink ini memang tak pernah gagal memikat para warganet dengan gayanya. Selain terkenal akan suaranya yang indah, Febby juga sering dikenal sebagai model yang sering tampil modis dan stylish dengan busananya. 

Berbicara soal modis, Febby tak hanya tampil dengan fashion mewah dan brandednya saja, tapi dalam berbagai kesempatan, artis tersebut juga mengenakan pakaian sederhana budaya Indonesia, yaitu kebaya. Yuk simak gaya Febby Rastanty kenakan kebaya!

1. Kebaya modern

Postingan Febby pada 25 Mei lalu, bisa dijadikan inspirasi outfit kondangan bagi para warganet yang bingung memilih busana. Febby tampak anggun berkebaya model off the shoulder yang menampakkan bahunya. Kebaya berwarna coral yang dipadukan dengan gold skirt serta aksesoris hand bag berwarna senada membuat tampilan Febby tampak chic dan fresh. 

2. Kebaya Brokat 

Pada hari kartini tahun 2021 lalu, Febby sempat kenakan kebaya yang mirip dengan kebaya bali, namun tanpa selendang yang melilit bagian pinggangnya. Kebaya berwarna merah terang yang dikenakan artis tersebut memiliki bahan brokat dengan motif bunga. Sedangkan untuk bawahannya, Febby tampak mengenakan celana dengan gabungan warna emas dan merah serta corak bermotif sama. 

3. Kebaya Kutubaru

Saat berlibur ke negara gajah putih, Febby sempat mengabadikan potret dirinya mengenakan kebaya. Jenis kebaya yang Febby kenakan ialah kutubaru berwarna oren yang merupakan hadiah dari Maudy Koesnadi. Lalu Febby menggabungkan busana kebayanya itu dengan rok batik berwarna biru. Febby tampak menawan dengan pakaian adat Indonesia. 

4. Kebaya dekonstruksi 

Unggahannya pada 30 Juli 2022, Febby kenakan busana kebaya dekonstruksi yang memiliki motif unik rancangan Hian Tjen. Dress yang dikenakan Febby memberi kesan unik dengan bagian atas berupa kemben yang digabungkan dengan kain tipis nan berkilau, yaitu kain organza. Sedangkan untuk bagian bawah, terdapat aksen rumbai berwarna warni atau yang dikenal dengan aksen fringe. Tambahan fringe pada bagian bawah dressnya, menambah kesan glamour pada tampilan Febby. 

Pilihan Editor: Gaya Sandra Dewi hingga Febby Rastanty Berbalut Koleksi Musim Panas Kate Spade

AN NISA RISTIANTI 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."