Gaya Sandra Dewi hingga Febby Rastanty Berbalut Koleksi Musim Panas Kate Spade

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Tiru tampilan Sandra Dewi dalam balutan koleksi musim panas Kate Spade New York yang penuh warna/Foto: Doc. Kate Spade

Tiru tampilan Sandra Dewi dalam balutan koleksi musim panas Kate Spade New York yang penuh warna/Foto: Doc. Kate Spade

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Ya, liburan musim panas merupakan momen yang sangat tepat untuk mix and match outfit-mu secara fun dan berani, tentunya sesuai dengan occasion atau kegiatan yang kamu lakukan. Hal ini perlu diperhatikan agar kamu selalu tampil modis namun tetap nyaman di momen liburanmu

Melalui koleksi musim panas 2023-nya, Kate Spade New York menghadirkan beragam essential item yang sangat cocok untuk kamu gunakan selama liburan, mulai dari dress, tas, hingga aksesori yang erat dengan aksen summer. Koleksi kali ini mengacu pada simbol-simbol universal musim panas yang membangkitkan rasa nostalgia dan kegembiraan, seperti bintang laut, kerang, koral, dan harta karun laut lainnya. Beragam item pun lekat dengan warna-warna cerah yang ceria, dengan sentuhan lemon, jeruk nipis, dan jeruk berpadu apik dengan warna putih.

Butuh inspirasi tampilan untuk occasion atau kegiatan tertentu selama liburan musim panas ini? Intip tampilan berbagai selebritas Indonesia yang telah mengenakan koleksi musim panas Kate Spade untuk menemani kegiatannya di bawah ini.

1. Febby Rastanty

Tiru tampilan Febby Rastanty dalam balutan koleksi musim panas Kate Spade New York yang penuh warna/Foto: Doc. Kate Spade

Baik itu pesta ulang tahun, pernikahan, ataupun momen berharga lainnya, flowy summer dress merupakan pilihan yang sangat tepat untuk menemanimu. Untuk occasion serupa, Febby Rastanti memilih Lemon Toss Tie-Waist Shirtdress dari Kate Spade New York, yang hadir dengan motif lemon berbahan stretch poplin. Corak terang baju ini pun memberikan sentuhan vibrant khas musim panas.

Sentuhan musim panas juga ia hadirkan melalui tas Lemon Drop Raffia Lemon Slice Top Handle serta sandals dengan warna senada. Untuk kesan yang lebih formal, kamu dapat memadukan tampilan ini dengan kitten heels atau wedge sandals.

2. Adhisty Zara

Tiru tampilan Adhisty Zara dalam balutan koleksi musim panas Kate Spade New York/Foto: Doc. Kate Spade

Untuk tampilannya kali ini, Adhisty Zara memilih untuk tampil bold, yaitu dengan black sweetheart sleeveless top dan army leather skirt. Tampilan tersebut ia sempurnakan dengan tas Sam Icon Sequin Gingham Small Tote. Tas yang satu ini cocok untuk menemani liburanmu berkat space yang cukup luas untuk menampung essential items-mu.

Padupadanan ini sangat cocok jika kamu akan melakukan city sightseeing atau sekadar mengunjungi tourist spot tertentu, the perfect fit to be posted on your social media! Tambahkan aksesori sebagai sentuhan akhir untuk hadirkan kesan chic yang menyeluruh, mulai dari kalung hingga gelang.

3. Sandra Dewi

Penuhi tampilan kamu dengan aksen khas musim panas, seperti yang dilakukan oleh Sandra Dewi. Ia tanpa ragu memilih item bertemakan lemon from head to toe dari Kate Spade, yaitu Crochet Lemons Sweater, Lemon Toss Mikado Midi Skirt, dan Lemon Drop Raffia Lemon Slice Top Handle.

Tampilan ini dapat menjadi inspirasimu untuk city strolling atau makan siang bersama orang tersayang. Jika kamu menginginkan sesuatu yang lebih calm dan simple, padupadankan masing-masing item dengan jeans atau atasan berwarna polos. What a nice way to have lemon(s) when strolling in town with your loved one!

 
Pilihan Editor: Kate Spade New York Rilis Koleksi Musim Panas 2023, Nuansa Nostalgia dan Liburan

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."