Ellips Luncurkan Hair Mist, Ada 2 Pilihan Aroma dan Diperkaya Pro Vitamin B5

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(dari kiri) Vebbyna Kaunang - Chief Marketing Officer Kino Indonesia, Patricia Gouw - Brand Ambassador Ellips, dan Lidwina Natalia - Head of Marketing Ellips dalam acara peluncuran Ellips Hair Mist di Jakarta Pusat, pada Selasa, 25 Juli 2023. Foto: Ellips

(dari kiri) Vebbyna Kaunang - Chief Marketing Officer Kino Indonesia, Patricia Gouw - Brand Ambassador Ellips, dan Lidwina Natalia - Head of Marketing Ellips dalam acara peluncuran Ellips Hair Mist di Jakarta Pusat, pada Selasa, 25 Juli 2023. Foto: Ellips

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Perawatan rambut telah menjadi bagian penting bagi perempuan sejak lama. Namun dalam beberapa tahun ke belakang, khususnya era pasca-pandemi, terdapat peningkatan kebutuhan perawatan rambut bagi konsumen di Asia termasuk Indonesia. Kebutuhan konsumen terhadap produk perawatan rambut lebih berfokus pada produk yang memiliki efektivitas tinggi dan multifungsi. Salah satunya adalah hair mist, produk pewangi rambut yang juga melembapkan dan kaya vitamin. 

Bicara soal produk hair mist, baru-baru ini, Ellips meluncurkan Ellips Hair Mist yang tidak hanya memberikan kesegaran dan keharuman instan, tapi juga menutrisi batang rambut sehingga rambut terasa lebih lembut. 

Alasan Ellips Merilis Hair Mist

Menurut Lidwina Natalia sebagai Head of Marketing Ellips, kebutuhan wanita saat ini adalah alasan yang melatarbelakangi Ellips merilis hair mist. Apa itu? Di tengah kepadatan aktivitas, para perempuan tetap ingin tampil percaya diri dengan aroma yang wangi. Tak cuma tubuh, tapi juga rambut.

"Perempuan zaman sekarang sangat aktif, modern, dan mobile. Somehow buat mereka important (penting) untuk feel good (tampil baik), dan smell good (aroma wangi). Jadi, kita ngerasa smell good ini ga hanya dari body (tubuh), tapi juga rambut. Jadi, kita keluarin hair mist untuk nge-boost percaya diri dari wangi rambut," tutur Lidwina dalam acara peluncuran Ellips Hair Mist di Jakarta Pusat, pada Selsa, 25 Juli 2023.

"Gak hanya bau wangi, di hair mist ini ada multivitamin juga untuk membantu rambut jadi lebih smooth (lembut), mudah diatur," sambungnya.

Senada dengan Lidwina, Vebbyna Kaunang selaku Chief Marketing Officer Kino Indonesia, mengatakan ada kaitan antara kepercayaan diri perempuan dengan memiliki rambut yang sehat, segar dan wangi.

“Kami memahami aspirasi perempuan Indonesia untuk memiliki penampilan yang dapat membuat mereka merasa lebih percaya diri sebagai bagian dari self-fulfilment. Rambut yang wangi, berkilau dan sehat tentunya menjadi bagian penting dari keseluruhan penampilan kita sebagai perempuan sehingga bisa selalu bersinar untuk berbagai aktivitas dan kegiatan yang dilakukan," ungkap Vebby.

Lantas, apa yang membedakan Ellips Hair Mist dengan hair mist lainnya yang ada di pasaran? Vebby mengatakan produk ini dapat terjangkau untuk pelanggan.

"Saat kita menciptakan produk ini harus accesible untuk consumer. Jadi, kita mau offer (menawarkan) sesuatu yang ada di mana-mana, kita gak mau jadi brand yang super eksklusif, tapi kita juga mau menjadi brand untuk konsumen bisa punya dan memakai produk," tukasnya.

Ellips Hair Mist menawarkan dua pilihan aroma, yaitu Sweet & Silky dan Fresh & Smooth. Foto: Ellips

Pilihan Aroma dan Kandungan Ellips Hair Mist

Ellips Hair Mist hadir sebagai pewangi rambut dengan formula fragrance booster yang dapat menjaga keharuman rambut lebih lama. Ada dua pilihan aroma, yaitu Sweet & Silky dan Fresh & Smooth, yang memiliki kandungan Pro Vitamin B5 untuk menutrisi dan melembutkan rambut secara instan dan praktis.

Lidwina juga menjelaskan bahwa aroma hair mist ini bisa bertahan selama enam jam di rambut kamu. Cara penggunaannya bisa semprotkan sebanyak dua atau tiga kali ke batang rambut. Dan, lebih baik dalam kondisi rambut kering.

Jika kamu bertanya-tanya apakah produk ini aman untuk rambut kering, rontok, atau berketombe, jawabannya aman.

"Aman (untuk rambut kering atau rontok) karena pemakaiannya di batang rambut, bukan di kulit kepala. Karena kalau di kulit kepala, biasanya yang ketombean ada residu makin gatal, jadi kita saranin di batang rambut. Aman juga untuk ibu hamil dan menyusui, serta sudah sertifikasi halal," ucapnya.

Bagi hijabers, Lidwina mengatakan lebih baik memakai hair mist tersebut sebelum memakai hijab agar wanginya lebih menempel di rambut.

Patricia Gouw Ditunjuk sebagai Duta Merek

Di kesempatan yang sama pada peluncuran Ellips Hair Mist, diperkenalkan pula duta merek atau brand ambassador yang terpilih. Dia adalah model dan presenter, Patricia Gouw. Juara dua Asia's Next Top Model siklus 4 tahun 2012 ini dinilai menjadi perwakilan perempuan Indonesia yang percaya diri dan berani dengan apa yang dimilikinya.

"Ada banyak alasan salah satunya kepercayaan diri Patgouw (sapaan akrab Patricia Gouw) dengan dirinya, selain karier yang baik, dia tidak malu untuk menunjukkan real-nya seperti apa, berekspresi seperti apa," ujar Lidwina.

"Bagaimana perjuangan dia jadi model, sekarang jadi MC. Dia terus mengembangkan diri," lanjutnya.

Sementara itu, Patricia mengaku sudah lama menggunakan produk perawatan rambut dari Ellips. Vitamin rambut salah satu di antaranya, bahkan produk tersebut juga dipakai oleh ibundanya. Perempuan 33 tahun itu juga mengatakan sampo kering atau dry shampoo dari Ellips adalah produk perawatan rambut andalannya jika tak keramas.

"Dry shampoo itu dipakai ketika (aku) dua atau tiga hari tidak cuci rambut, ya kan. (rambut) agak lepek," jelasnya.

Saat ditanya, aroma Ellips Hair Mist mana favoritnya, Patricia menjawab keduanya dan pemakaian tergantung suasana hati atau situasi kala itu.

"Kalau lagi panas-panasnya, pake yang ungu (Fresh & Smooth). Pink (Sweet & Silky) lebih sweet di jakarta, untuk ngemal, ketemu orang," tandasnya.

Jika kamu tertarik membeli, Ellips Hair Mist sudah ada di minimarket, toko obat dan kecantikan, serta e-commerce, dengan harga senilai Rp29.000.

Pilihan Editor: 5 Cara Merawat Rambut Agar Tidak Kusut

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."