Sebelum Terima Tawaran Pekerjaan, Patricia Gouw Izin Suami

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Model dan presenter, Patricia Gouw. Foto: Instagram/@patriciagouw

Model dan presenter, Patricia Gouw. Foto: Instagram/@patriciagouw

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Model sekaligus presenter, Patricia Gouw mengungkapkan bahwa dia tengah menjajal dunia akting. Tanpa menyebut judul series yang bakal dibintanginya, baru-baru ini, dia berbagi pengalaman syuting untuk kali pertama.

"Project (proyek) aku ada series, nyoba-nyoba cemplung akting. Pengen nyoba aja. Ditunggu aja," ujarnya saat ditemui di Jakarta Pusat pada Selasa, 25 Juli 2023.

Menurut Patgouw sapaan akrabnya, syuting series tersebut masih berlangsung. Mengingat ini kali pertama dia merambah dunia akting, dia mengaku ada penyesuaian seperti saat sudah bersiap di lokasi syuting, ternyata dijadwalkan keesokan harinya.

"Masih on going (berlangsung) syutingnya. Kadang-kadang syutingnya sampai jam 2 pagi, trus tiba-tiba pulang karena scene yang ini ga jadi. Jadi, utang scene," jelas juara kedua Asia's Next Top Model siklus 4 pada 2012.

Izin Suami sebelum Terima Pekerjaan

Selain berbagi kabar proyek series yang tengah dibintanginya, perempuan 33 tahun itu juga mengatakan ada penyesuaian dalam menerima tawaran pekerjaan setelah menikah. Patricia dan Daniel Bertoli diketahui menikah pada awal Februari 2023. Sebelum menerima pekerjaan, dia meminta izin suaminya yang bekerja di perusahaan financial teknologi di Singapura sekaligus penasihat di beberapa perusahaan termasuk Majoo Indonesia, BukuWarung, dan Atato.

"Tim Patgouw yang luar biasa membantu saya. Ada PA (personal asisstant atau asisten pribadi) saya yang selalu (mengingatkan), 'neng yang ini jangan, ya', apalagi sekarang udah nikah. Jadi, (saya) harus agak tahu diri, harus punya waktu untuk suami juga," jelasnya.

"Izin dulu k suami kayak pas aku ambil akting ini. Boleh ga nih, syutingnya ampe malam loh. Tenang, aku temenin, oke approve (diizinkan)," ucapnya.

Bicara soal karier, anak ketiga dari tiga bersaudara ini sudah malang melintang di dunia model lebih dari 10 tahun silam. Dia telah banyak mengikuti berbagai ajang kompetisi di antaranya terpilih sebagai Juara 2 Wajah Femina tahun 2010, 15 besar finalis ajang kecantikan Miss Indonesia 2012 dan Juara 2 Miss ASEAN 2010.

Selain sebagai model, Patricia Gouw dikenal juga sebagai presenter acara dan penyiar radio. Pada tahun 2020, dia diketahui menjadi salah satu juri utama di acara realitas Indonesia's Next Top Model siklus 1.

Pilihan Editor: Detail Gaun Pengantin Patricia Gouw Karya Hian Tjen, Kombinasi Renda dan Tile

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."