Detail Gaun Pengantin Patricia Gouw Karya Hian Tjen, Kombinasi Renda dan Tile

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Gaun pengantin Patricia Gouw rancangan Hian Tjen/Foto: Instagram/The Bride Story

Gaun pengantin Patricia Gouw rancangan Hian Tjen/Foto: Instagram/The Bride Story

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Patricia Gunawan atau yang lebih dikenal sebagai Patricia Gouw, perempuan kelahiran 14 Juli 1992 ini resmi menikah di Bali pada 6 Februari lalu. Patricia Gouw ini yang merupakan seorang penyiar, model, dan juga presenter yang namanya semakin dikenal sejak 2012 setelah ia mengikuti ajang Miss Indonesia dan mengikuti Asia's Next Top Model yang membuatnya menjadi juara dua dalam kompetisi tersebut. 

Pernikahan mereka tentu merupakan kabar bahagia bagi para sahabat dan juga bagi para penggemarnya. Melalui beberapa unggahan teman-teman influencer yang menunjukkan betapa cantiknya Patricia Gouw dalam balutan gaun pengantin berwarna putih ciptaan desainer ternama Indonesia yaitu Hian Tjen. 

Hian Tjien dalam unggahan pada laman Instagramnya juga membagikan beberapa foto disertai dengan keterangan ucapan melangkah ke hidup baru juga menjelaskan detail dari gaun yang dikenakan oleh Patricia Gouw. 

"Semua orang tahu @patriciagouw adalah seorang superstar, jadi semua yang dia kenakan akan selalu terlihat megah. Tapi kali ini, dia mengenakan sesuatu yang istimewa, untuk hari yang istimewa; pernikahannya sendiri. Dalam gaun one shoulder yang terbuat dari kombinasi terbaik; renda dan baju tulle, dia memberi kita gambaran yang mudah tentang apa itu "kesempurnaan". Gaun yang lembut, hampir seperti kertas namun halus dengan detail lekukan di bagian dada dan gaya punggung terbuka. Selamat untuk mempelai kami, Anda telah menemukan cinta dan cinta telah menemukan Anda, saatnya untuk merayakan," tulis Hian Tjen

Hian Tjen juga membagikan reels yang berupa beberapa footage pengerjaan gaun pengantin Patricia Gouw. Dengan menyertakan caption"Bukan hanya @patriciagouw dan suami yang emosional tentang pernikahan mereka, kami sangat bahagia dan merasa sangat emosional menjadi bagian dari perayaan romantis mereka. Bangun di pagi yang indah untuk pernikahannya, melihatnya dengan gaun one shoulder kami di putih, terbuat dari renda dan smock tulle dengan detail dada melengkung, punggung terbuka dan rok a-line. Dia adalah THE MOMENT, dan tidak ada yang akan pernah melupakannya."

Reels tersebut berisi perjalanan dari menggambar sketsa, kemudian menjahit baju, dan pada saat dikenakan oleh Patricia Gouw pada hari pernikahannya. Gaun pengantin Patricia Gouw ini terbuat dari renda dari kain tile yang transparan yang memiliki detail lengkungan pada bagian dadanya, bagian punggungnya yang mengusung konsep backless, serta bawahan dengan potongan split a-line dan high heels berwarna silver dengan permata berwarna senada di bagian tengah membuatnya tampil stand out. 

Baca: Patricia Gouw Bagikan Tips Belanja Pintar Menjelang Musim Belanja

WIDYA FITRIANINGSIH 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."