Patricia Gouw Debut Akting di Series Bestie 2, Sempat Kesulitan Hafal Naskah

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Model, presenter, dan kreator konten, Patricia Gouw. Foto: Instagram/@patriciagouw

Model, presenter, dan kreator konten, Patricia Gouw. Foto: Instagram/@patriciagouw

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Model, presenter, sekaligus kreator konten, Patricia Gouw berperan sebagai Cathy, manajer artis dalam series Bestie 2. Ini merupakan debut Patricia di dunia akting. Patricia mengaku menerima tawaran tersebut lantaran ingin mencoba hal yang benar-benar belum pernah dia lakukan sebelumnya. Dengan mengambil peran ini, dia mengaku banyak pelajaran yang bisa dipetik dalam dunia akting.

“Aku kan sudah mencoba menjadi content creator, presenter, MC dan juga modeling juga sudah pernah ya. Jadi aku pingin coba sesuatu yang baru dan dikasih kesempatan yang baru untuk gabung di series ini,” kata Patricia di Jakarta, Senin, 4 Desember 2023.

Mengingat akting bidang baru yang dia geluti, Patricia tak menampik ada sejumlah tantangan, termasuk menghafal skrip atau naskah.

“Tantangannya itu, aku susah banget menghafal skrip ya,untungnya boleh improve jadi agak lebih mudah,” kata perempuan 33 tahun itu.

Meski memiliki kesulitan dalam dunia baru yang ia jalani, dukungan justru berdatangan dari para pemain film itu yang juga membantu dia untuk bisa menuntaskan semua tantangan dalam series ini.

Patricia juga mengungkapkan kisah series Bestie 2 ini memiliki sekelumit kemiripan dalam kehidupan sehari-harinya.

Selain Patricia Gouw, series yang disutradarai Dinna Jasanti ini juga bakal dibintangi oleh Vina (Della Dartyan), Sheila (Gege Isla), Hana (Valerie Thomas) dan juga Kiara (Aura Kharisma). Selain pemain wanita, ada pula aktor Bestie Boys seperti Alex (Zack Lee), Rangga (Kenny Austin), Andi (Gibran Marten), Ian (Jonathan Andrianto) dan ada juga wajah baru seperti Erik (Adil Luna). Series Bestie 2 tayang di Vidio pada 16 Desember 2023.

Pilihan Editor: Rutinitas Perawatan Rambut Patricia Gouw, Masker Rambut dan Vitamin Tak Pernah Ketinggalan

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."