Detective Conan: Black Iron Submarine, Petualangan Baru yang Seru dan Menegangkan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Detective Conan: Black Iron Submarine . Foto: Dok. CGV

Detective Conan: Black Iron Submarine . Foto: Dok. CGV

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaFilm animasi Jepang bertemakan misteri, Detective Conan, kembali hadir dengan serinya yang melawan penjahat organisasi hitam. Detective Conan: Black Iron Submarine menyuguhkan petualangan baru yang seru dan menegangkan.

Detective Conan: Black Iron Submarine menceritakan tentang sekelompok penjahat bernama Black Organization yang mencoba melacak kode nama ‘Sherry’ dengan melibatkan teknologi artificial intelegence ‘All-Age Recognition’ yang dapat mengenali wajah seseorang di usia yang berbeda.

Kecanggihan yang tengah dikembangkan di Pacific Buoy —sebuah keamanan bawah laut yang didirikan oleh interpol, direbut dengan cara meretas sistem keamanan Pacific Buoy. Perbuatan Black Organization tersebut sontak ditentang oleh Conan, FBI, dan Polisi Keamanan Publik.

Film berdurasi hampir dua jam ini berhasil menyuguhkan misteri yang kian memanas dengan setiap penyelidikan kasusnya. Tak melulu soal misteri dan situasi yang menegangkan, film yang disutradarai oleh Yuzuru Tachikawa ini mampu menyuguhkan humor yang dapat ditangkap penonton dengan baik serta tepat dengan situasinya.

Detective Conan: Black Iron Submarine mampu mengajak para penontonnya untuk ikut ke dalam penyelesaian beberapa kasus yang disuguhkan tanpa membuat bingung dan jengah. Film seri terbarunya dapat dikatakan berhasil membuat sebagian penonton berdebar dan menantikan keberhasilan pada setiap kasus.

Berbagai karakter dalam film tersebut juga memikat para penonton dengan Edogawa Conan yang terkenal akan kecerdasan dan keberaniannya, karakter lucu dari anak-anak pengikut profesor, hingga karakter Haibara yang semakin dekat dengan Conan. Film terbaru Conan ini juga akan memanjakan penonton dengan berbagai plot twist yang mengesankan.

Sejauh ini, film Detective Conan: Black Iron Submarine tidak mengecewakan dan dapat memenuhi ekspektasi penonton dari plot, animasi, efek suara hingga para karakter yang disuguhkan. Hanya saja, bagi yang belum pernah menonton atau tidak mengikuti serangkaian film Detective Conan mungkin akan sedikit membingungkan dengan para karakter lama yang tidak diceritakan lagi. Namun, jangan khawatir, di awal film akan dijelaskan sedikit latar belakang karakter Conan dengan animasi yang sangat menarik dan cukup membantu para penonton baru serial ini.

Semoga Cantika Review Detective Conan: Black Iron Submarine ini bisa menjawab sedikit penasaran, Sahabat Cantika. Untuk lengkapnya, kamu bisa menonton film Detective Conan: Black Iron Submarine di bioskop Indonesia pada Rabu mendatang, 26 Juli 2023.

Pilihan Editor: Tayang 2025, Rihanna akan menjadi Pengisi Suara di The Smurfs Movie 

AN NISA RISTIANTI

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."