Tayang 2025, Rihanna akan menjadi Pengisi Suara di The Smurfs Movie

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Rihanna berpose saat berada di karpet merah dalam acara Piala Oscars di Hollywood, Los Angeles, California, 13 Maret 2023. Rihanna menggunakan pakaian bernuansa all black dengan detail material kulit yang memesona dilengkapi inner transparan. REUTERS/Eric Gaillard

Rihanna berpose saat berada di karpet merah dalam acara Piala Oscars di Hollywood, Los Angeles, California, 13 Maret 2023. Rihanna menggunakan pakaian bernuansa all black dengan detail material kulit yang memesona dilengkapi inner transparan. REUTERS/Eric Gaillard

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta -  Ada kabar terbaru dari penyanyi, Rihanna. Perempuan yang tengah mengandung anak kedua itu akan menjadi pengisi suara karakter Smurfette di film animasi, The Smurfs Movie, produksi Paramount Animation. Hal tersebut diungkap oleh Rihanna sendiri saat menghadiri konferensi tahunan CinemaCon di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat, pada Kamis, 27 April 2023 waktu setempat.

Di kesempatan itu, Rihanna mengumumkan peran tersebut di hadapan para peserta konferensi. Selain mengisi suara, dia juga akan menulis, membuat lagu orisinal, dan terlibat untuk memproduksi proyek film animasi tersebut.

"Saya mencoba untuk mendapatkan peran Papa Smurf tetapi tidak berhasil," gurau Rihanna yang tampil di atas panggung CinemaCon bersama Kepala Paramount Animation Ramsey Naito, menurut laporan Variety.

Menurut Naito, film tersebut akan mengeksplorasi tema-tema identitas dan mengajukan pertanyaan sentral tentang apa itu Smurf. Naskah skenarionya akan ditulis oleh Pam Brady dan filmnya akan diarahkan oleh sutradara Chris Miller.

Berdasarkan buku komik karya seniman Belgia Peyo, karakter Smurfs yang tampil sebagai makhluk humanoid kecil berwarna biru ini pernah difilmkan untuk Sony Pictures dalam bentuk film trilogi yang dimulai dengan film pertama The Smurfs (2011) disutradarai oleh Raja Gosnell.

Sementara itu, Rihanna sendiri sebelumnya pernah berperan sebagai pengisi suara untuk fitur animasi DreamWorks berjudul Home (2015), yang meraup lebih dari 380 juta dolar AS di box office global. Dia juga pernah membintangi sejumlah film aksi langsung atau non-animasi termasuk Battleship (2012), This Is the End (2013), Valerian and the City of a Thousand Planets (2017), Ocean's 8 (2018), dan Guava Island (2019).

Selain Rihanna, Julia Roberts, Katy Perry, Hank Azaria, dan Joe Manganiello juga akan menjadi pengisi suara di karakter film yang tayang pada 14 Februari 2025.

Pilihan Editor: Rihanna Ganti Busana di Venue Oscar 2023, dari Kaus Oversized jadi Baju Serbahitam

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."