Diam-diam, Constance Wu Melahirkan Anak Kedua Berjenis Kelamin Laki-laki

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Constance Wu berpose saat tiba dalam acara Piala Oscars 2019 di Holly Wood, Los Angeles, 24 Februari 2019. REUTERS/Mario Anzuoni

Constance Wu berpose saat tiba dalam acara Piala Oscars 2019 di Holly Wood, Los Angeles, 24 Februari 2019. REUTERS/Mario Anzuoni

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Ada kabar bahagia dari bintang film Crazy Rich Asians, Constance Wu. Dia telah melahirkan anak kedua berjenis kelamin laki-laki beberapa waktu lalu. Kabar tersebut baru dia bagikan di siniar atau podcast PrettySmart yang dipandu Danielle Robay. Di cuplikan wawancara tersebut, dia mengatakan bahwa dia mendedikasikan bukunya yang berjudul Making a Scene untuk sang putri yang berusia lebih dari 2 tahun, sebelum putranya lahir.

"Berita terkini," katanya pada Robay dalam potongan video yang dibagikan di Instagram Danielle Robay pada Kamis, 20 Juli 2023. "Tidak ada yang tahu aku telah melahirkan seorang putra."

"Dia masih seperti nugget kecil," ujar perempuan 40 tahun itu.

Dia juga mengaku masih dalam tahap penyesuaian menjadi ibu untuk anak laki-laki.

Umumkan Kehamilan Kedua di Media Sosial

Di media sosialnya pada Februari 2023, Wu berbagi foto dalam pose berdiri mengenakan kaus ungu yang diangkat ke atas untuk menunjukkan perut kehamilan atau baby bump. "Bayi dalam kandungan. Bayi filipina #2 segera datang," tulisnya di keterangan foto Instagram Stories.

Anak Pertama Lahir Agustus 2020

Wu dan pacarnya, Ryan Kattner, diketahui dikaruniai anak pertama berjenis kelamin perempuan pada Agustus 2020. Mereka menamai putrinya dengan Alexa. Berbeda dari anak kedua, saat menanti anak pertama, mereka tak umumkan ke publik.

Pada bulan Oktober 2022, Wu berbagi bahwa putrinya sudah tahu bagaimana memerintahkan Alexa untuk memainkan lagu" dan selalu bersemangat untuk pesta dansa.

"Dia akan menggandeng tangan siapa pun, menarik mereka ke tengah ruangan dan berkata 'Menari!' "Wu menambahkan.

Wu baru terbuka soal kelahiran putrinya pada Mei 2021 dalam acara bincang-bincang "The Tonight Show Starring Jimmy Fallon" yang dipandu Jimmy Fallon.

"Aku punya bayi perempuan yang cantik di bulan Agustus. Dia yang terbaik, dia yang terbaik. Dia memiliki rambut yang lebat. Dia memiliki bokong biru," katanya.

Bintang serial Fresh off the Boat itu menjelaskan bahwa bayi perempuannya memiliki bintik Mongolia, yang secara resmi dikenal sebagai melanositosis bawaan, tanda lahir berwarna biru datar yang muncul saat lahir atau dalam beberapa minggu pertama kehidupan beberapa bayi.

"Rupanya, itu terjadi pada banyak bayi Asia, dan pacar saya dan saya sama-sama orang Asia," kata Wu. "Dia sebenarnya menulis lagu tentang bokong birunya (putri mereka). Jadi, itu akan ada di album berikutnya," canda Constance Wu.

Pilihan Editor: Constance Wu Kembali Bekerja usai Melahirkan, Bersyukur Didukung Rekan Kerja Suportif

PEOPLE | POPSUGAR

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."