Constance Wu Kembali Bekerja usai Melahirkan, Bersyukur Didukung Rekan Kerja Suportif

Constance Wu berpose saat tiba dalam acara Piala Oscars 2019 di Holly Wood, Los Angeles, 24 Februari 2019. REUTERS/Mario Anzuoni

karir

Constance Wu Kembali Bekerja usai Melahirkan, Bersyukur Didukung Rekan Kerja Suportif

Senin, 25 Juli 2022 09:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Constance Wu kembali bekerja usai melahirkan anak pertamanya pada 2020 silam. Serial Terminal List menjadi karya pertama yang dibintanginya setelah menyandang peran ibu. Di serial aksi yang ditayangkan di Amazon Prime Video itu, Wu beradu peran dengan aktor Chris Pratt, yang juga baru dikaruniai anak kedua pada Mei 2022.

Wu mengutarakan Pratt sangat suportif kepada dirinya. "Bicara tentang seseorang yang benar-benar mengerti apa yang saya alami (menjadi orang tua) - Chris sangat mendukung dan baik hati dan perhatian di lokasi syuting," kata Wu kepada Hollywood Reporter seperti dikutip People, Ahad, 24 Juli 2022. "Saya benar-benar beruntung memiliki dia sebagai pasangan saya (dalam serial)."

Wu menambahkan,"Hari pertama saya (bekerja) di lokasi (syuting) sangat sulit. Saya merindukan bayi saya. Itu adalah hari terberat untuk tetap bekerja karena sangat emosional, sesuatu yang dialami banyak ibu pada hari pertama mereka kembali bekerja."

Wu mencatat bahwa Pratt, 43, dan istrinya Katherine Schwarzenegger menyambut anak pertama mereka, Lyla Maria, 23 bulan, perkiraan waktu yang sama saat dia melahirkan. Pasangan itu mengumumkan kelahiran putri kedua mereka, Eloise Christina pada 21 Mei 2022. Pratt juga diketahui ayah dari Jack Pratt, 9, buah hati dengan mantan istrinya, Anna Faris.

People sebelumnya mengkonfirmasi bahwa Wu menyambut bayi perempuan pada Agustus 2020 dengan pacarnya, Ryan Kattner, yang juga vokalis band Man Man. Pasangan itu sebelumnya tidak mengumumkan bahwa tengah menanti buah cinta..

Wu berbagi kisah tentang bayinya yang baru lahir Mei lalu saat menjadi bintang tamu di acara bincang-bincang The Tonight Show yang dipandu Jimmy Fallon. "Saya memiliki bayi perempuan yang cantik pada bulan Agustus. Dia yang terbaik, dia yang terbaik. Dia memiliki rambut penuh," kata perempuan 40 tahun itu.

Bintang film Crazy Rich Asians itu menjelaskan bahwa bayi perempuannya memiliki "bintik Mongolia", yang secara resmi dikenal sebagai melanositosis bawaan, tanda lahir kebiruan datar yang muncul saat lahir atau dalam beberapa minggu pertama kehidupan untuk beberapa bayi.

"Tampaknya, itu terjadi pada banyak bayi Asia, dan pacar saya dan saya sama-sama orang Asia," kata Wu.

Dengan berkelakar, Constance Wu mengatakan tanda biru menginspirasi kekasihnya untuk menulis lagu. "Jadi, (lagu) itu akan ada di album berikutnya," ungkapnya.

Baca juga: Cerita Acha Septriasa Membagi Peran Sebagai Ibu dan Tetap Syuting

PEOPLE | HOLLYWOOD REPORTER