Dampingi Kaesang Pangarep, Erina Gudono Anggun Berkebaya Beludru Hitam

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Erina Gudono/Foto: Instagram/Erina Gudono

Erina Gudono/Foto: Instagram/Erina Gudono

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta Erina Gudono, istri dari Kaesang Pangarep baru saja tampil memukau pada acara Video Content Creator Awards 2023. Kedatangannya tersebut tidak lain adalah untuk menemani sang suami yang mendapat penghargaan pada ajang tersebut. Kaesang naik ke atas panggung dengan didampingi sang istri untuk menerima piala dengan kategori Content Creator Talkshow Terfavorit 2023. 

Kehadiran Erina Gudono yang setia menemani Kaesang Pangarep, mencuri perhatian netizen dengan penampilannya yang menawan. Bagaimana tidak, pakaian formal yang dikenakannya tampak serasi dengan sang suami. Erina mengenakan kebaya tradisional berwarna hitam hasil karya Ghea Panggabean. 

Istri Kaesang itu mengenakan kebaya beludru pendek warna hitam dengan aksen kancing keemasan. Untuk bawahannya, Erina memakai rok batik dengan perpaduan hitam dan emas, model roknya sendiri tampak mengembang dengan kain belakang lebih panjang. 

Looknya tersebut dilengkapi dengan handbag hitam dan heels cantik yang diketahui senilai Rp14 jutaan. Selain itu, tampilannya tampak semakin sempurna dengan riasan flawless dan rambut yang disanggul. Sebagai tambahan, Erina memakai aksesori anting panjang yang serasi dengan tusuk sanggulnya. 

Tidak hanya saat menemani Kaesang, Erina juga kerap tampil outstanding saat menghadiri acara lainnya, termasuk fashion show Biyan beberapa waktu lalu. Merujuk laman instagramnya, tampak Erina mengenakan outer dengan detail embroidery khas Biyan warna bold dengan aksen floral.

Pilihan Editor:

Gaya Erina Gudono hingga Marsha Timothy di Fashion Show Biyan 40 Tahun Berkarya

AN NISA RISTIANTI 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."