Ariana Grande dan Dalton Gomez Sepakat Berpisah, Setelah Dua Tahun Menikah

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Kisah asmara Ariana Grande dengan Dalton Gomez sengaja tidak terlalu diumbar ke publik. Dan mulai mengunggah kebersamaan mereka di Instagram pada Juni 2020. Instagram/@daltongomezfansclub

Kisah asmara Ariana Grande dengan Dalton Gomez sengaja tidak terlalu diumbar ke publik. Dan mulai mengunggah kebersamaan mereka di Instagram pada Juni 2020. Instagram/@daltongomezfansclub

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kabar kurang mengenakkan datang dari penyanyi asal Amerika, Ariana Grande. Dia dan suami, Dalton Gomez sepakat berpisah. Menurut TMZ, pasangan tersebut sebenarnya telah berpisah sejak Januari 2023. Seorang sumber mengungkapkan bahwa mereka sudah mencoba rekonsiliasi, tetapi tidak berhasil. Sumber tersebut juga menyebutkan bahwa hubungan mereka sedang menuju perceraian.

Rumor Perceraian Berembus di Wimbledon 2023

Rumor perceraian berembus kala Ariana difoto di final tunggal putra Wimbledon pada Ahad, 16 Juli 2023, tanpa cincin kawin di jari manis kirinya. Kala itu, dia terlihat duduk di antara Andrew Garfield dan Jonathan Bailey. Bintang film musikal Wicked itu terakhir terlihat dengan cincin berlian berbentuk oval itu di depan umum di konser Jeff Goldblum di London pada bulan April 2023.

Upaya Rekonsiliasi Gagal

Sumber mengatakan bahwa pasangan itu mulai mengalami masalah bahkan sebelum Ariana mulai syuting Wicked. Mereka dilaporkan tetap berteman dan berbicara secara teratur di telepon, namun pernikahan mereka tampaknya tidak berhasil.

 "Sumber kami mengatakan mereka mengalami masalah bahkan sebelum itu. Mereka tetap berteman dan masih sering berbicara di telepon, tetapi pernikahan itu gagal," tulisTMZ mengungkapkan penuturan sumber mereka, Senin, 17 Juli 2023, waktu Amerika.

Page Six mendapat penjelasan lebih detail bagaimana pasangan itu berupaya melakukan rekonsiliasi, upaya menyelesaikan perbedaan atau memulihkan hubungan, yang berujung gagal itu. Setelah tinggal terpisah, pada 23 Januari 2023, keduanya sepakat bertemu di London. Mereka terlihat mengantre di La Crêperie de Hampstead.

"Mereka mengambil keputusan bersama untuk bercerai," kata sumber dekat pasangan itu kepada Page Six. "Mereka mengalami masalah sebelum Januari, tapi mereka ingin tetap berteman baik."

Sumber itu menekankan mereka sepakat menjalin hubungan pertemanan yang sangat baik terutama saat menjalani proses perceraian. Teman dan keluarga mereka juga berusaha melindungi pasangan itu.

"Ariana dan Dalton mencoba membuat semuanya berjalan baik, tetapi pada akhirnya mereka memang tidak cocok," kata kerabat pasangan itu, dikutip dari Entertainment Tonight.

Dalton dikenal sangat tertutup dan rendah hati. Dia tidak banyak berbicara tentang perpisahan mereka. Dan, belum ada pernyataan resmi dari Ariana Grande dan manajemennya mengenai kabar ini. 

Baca juga: Cerita di Balik Pembuatan Cincin Kawin Ariana Grande, Dalton Ikut Mendesain

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."