Ariana Grande dan Dalton Gomez Sepakat Berpisah, Setelah Dua Tahun Menikah

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Kisah asmara Ariana Grande dengan Dalton Gomez sengaja tidak terlalu diumbar ke publik. Dan mulai mengunggah kebersamaan mereka di Instagram pada Juni 2020. Instagram/@daltongomezfansclub

Kisah asmara Ariana Grande dengan Dalton Gomez sengaja tidak terlalu diumbar ke publik. Dan mulai mengunggah kebersamaan mereka di Instagram pada Juni 2020. Instagram/@daltongomezfansclub

IKLAN

Awal Mula Kisah Cinta

Ariana dan Dalton menikah pada Mei 2021 di rumah pribadinya di Montecito, dalam sebuah upacara pribadi. Keduanya dilaporkan bertunangan beberapa bulan sebelumnya, dan menghabiskan banyak waktu bersama selama pandemi Covid19. Mereka sering mengunggah foto yang mendokumentasikan romansa mereka.

Ibu Ariana, Joan, juga mengungkapkan restunya. "Aku sangat senang menyambut Dalton Gomez ke dalam keluarga kita! Ariana, aku sangat mencintaimu dan Dalton !!!! Ini untuk bahagia selamanya! YAY!" katanya, menurut TMZ.

Dalton adalah seorang agen real estate, dan mulai berkencan dengan Ariana pada awal tahun 2020. Mereka berkenalan ketika Ariana hendak mencari rumah. Dia meminta manajemennya dicarikan rumah hingga diperkenalkan dengan Dalton Gomez, yang bekerja sebagai penjual properti. Dalton yang membantu Ariana menemukan rumah impiannya. 

Sejak itu, keduanya semakin akrab. Mereka pun tak canggung bermesraan saat tertangkap tengah makan malam di Bar Louie di Northridge, California. 

Ariana Grande sebelumnya berkencan dengan Pete Davidson, dengan komedian yang melamarnya hanya beberapa minggu setelah mereka bersama. Namun, hanya beberapa bulan kemudian, pasangan itu mengakhiri pertunangan mereka. Berita perpisahan Oktober 2018 mereka datang tak lama setelah Mac Miller, mantan Ariana, meninggal karena overdosis yang tidak disengaja.

Pilihan Editor: Setahun Berpacaran, Ariana Grande dan Dalton Gomez Resmi Menikah Pekan Lalu

HINDUSTAN TIMES | TMZ | PAGE SIX | ENTERTAINMENT TONIGHT

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Halaman

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."