Gaya Kate Middleton Nonton Final Putri Wimbledon 2023, Segar Berbusana Warna Jeruk Nipis

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Putri Wales Kate Middleton memberikan trofi turnamen Wimbledon kepada sang juara, petenis Republik Ceko, Marketa Vondrousova di London, Inggris, 15 Juli 2023. REUTERS/Dylan Martinez

Putri Wales Kate Middleton memberikan trofi turnamen Wimbledon kepada sang juara, petenis Republik Ceko, Marketa Vondrousova di London, Inggris, 15 Juli 2023. REUTERS/Dylan Martinez

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kala menonton laga final putri di Wimbledon 2023, Kate Middleton tampil segar dalam balutan busana hijau jeruk nipis. Istri Pangeran William itu mengenakan busana hijau koleksi Self Portrait seharga USD615 atau Rp9,3 juta saat menonton pertandingan Ons Jabeur melawan Marketa Vondrousova memperebutkan posisi teratas dalam turnamen tenis bergengsi itu pada Sabtu, 15 Juli 2023.

Princess of Wales, 41 - yang melayani sebagai pelindung All England Lawn Tennis and Croquet Club - tampak menawan dalam atasan bahan bouclé dilengkapi aksen seperti kantung, kancing, dan belt. Dia juga tampak memakai pita Wimbledon berwarna ungu dan hijau di sisi kiri dadanya.

Dia padukan atasan tersebut dengan rok midi sifon detail plisket warna senada. Rambutnya ditata simpel dan bersahaja, belah pinggir dan dikuncir setengah rapi.

Dia juga memakai anting mutiara, gelang di pergelangan tangan kanannya, dan kacamata hitam untuk melindungi matanya dari terik sinar matahari.

Putri Wales Kate Middleton menyaksikan final turnamen Wimbledon antara petenis Republik Ceko, Marketa Vondrousova melawan petenis Tunisia, Ons Jabeur di London, Inggris, 15 Juli 2023. REUTERS/Dylan Martinez

Ini menandai penampilan kedua Middleton di Wimbledon tahun ini. Penampilan pertamanya adalah datang pada hari kedua kejuaraan saat dia memakai penampilan yang terinspirasi tahun 80-an yang menyalurkan mendiang ibu mertuanya, Putri Diana.

Kala itu, ibu tiga anak ini mengenakan blazer Balmain hijau mint dipadu dengan rok maksi putih berlipit untuk pertandingan tersebut, menyerupai gaya busana Diana ke Trooping the Color pada tahun 1988.

Ratu Camilla juga menghadiri Wimbledon tahun ini, duduk di kotak kerajaan awal pekan ini, di mana dia ditemani oleh saudarinya, Annabel Elliot dan Pangeran Albert II dari Monako. Sang bangsawan, 75, tetap berpegang pada tradisi, mengenakan gaun putih lengan panjang dengan garis-garis biru tua.

Saat menghadiri laga final putra Wimbledon 2023 pada Minggu, 16 Juli 2023, Kate Middleton memakai gaun hijau tua berlengan pendek.

Pilihan Editor: Kate Middleton dan Pangeran William Boyong Ketiga Anaknya ke Pertunjukan Udara Militer

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."