Kisah Cinta Demi Lovato dan Jutes, Berawal dari Berteman

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(dari kanan) Pasangan musikus, Demi Lovato dan Jutes. Foto: Instagram/@ddlovato

(dari kanan) Pasangan musikus, Demi Lovato dan Jutes. Foto: Instagram/@ddlovato

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi, Demi Lovato tengah berbunga-bunga. Dia diketahui menjalin asmara dengan sesama musikus, Jutes sejak tahun lalu. Dalam wawancara terbaru dengan SiriusXM's The Morning Mash Up, pada Jumat, 14 Juli 2023, penyanyi Cool for the Summer mengatakan dia bahagia bersama Jutes.

'Kami sangat bahagia,' katanya, saat pembawa acara menambahkan bahwa mereka terlihat seperti 'teman pertama dan terpenting.'

"Kami menjadi teman dulu," lanjut perempuan berusia 30 tahun itu, dikutip dari laman People, Sabtu, 15 Juli 2023.

"Kami berteman selama beberapa bulan, kemudian kami memutuskan untuk mulai berkencan dan baik-baik saja, setelah kami saling menceritakan perasaan kami," lanjutnya.

Ketika ditanya siapa yang memulai percakapan terlebih dahulu, penyanyi sekaligus penulis lagu itu menggambarkan situasinya timbal balik saat itu

"Kami mengirim pesan dan dia mengatakan sesuatu, dan saya seperti, saya mengambilnya dengan satu arah dan dia seperti, 'Oke, jika Anda mengambilnya dengan arah yang sama, maka saya tahu Anda menyukai saya. Jika tidak, maka. ..' Anda tahu hal semacam itu? Jadi, saya mengambilnya seperti itu dan dia seperti, 'Oke, mengerti'," tuturnya.

Bagi Lovato, Jutes adalah sahabatnya, dan mereka penggemar musik satu sama lain.

Pesan Cinta di Media Sosial

Pada bulan Maret 2023, Lovato membagikan penghargaan penuh kasih untuk Jutes di hari ulang tahunnya. Di samping serangkaian foto yang diunggah di media sosial, Lovato mengungkapkan rasa cintanya.

"Malaikatku yang manis — ini secara resmi hari ulang tahunmu!!!" dia menulis tentang Jutes, yang bernama lengkap Jordan Lutes. "Aku sangat bersemangat untuk merayakanmu karena aku sangat mencintai dirimu yang cantik, lucu, seksi, dan berbakat."

"Aku telah menunggu seumur hidupku untuk menemukanmu dan aku tidak sabar untuk merayakan lebih banyak lagi ulang tahun bersama.. kamu benar-benar mimpi yang menjadi kenyataan dan aku sangat bersyukur memanggilmu milikku," kata Lovato.

Jutes membagikan unggahan itu ke Instagram Stories-nya, dan menulis, "Mendapatkan semua yang Aku butuhkan untuk ulang tahunku. Aku mencintaimu sayang."

Berkencan Sejak Musim Panas 2022

Rocker indie Kanada - yang ikut menulis beberapa lagu di album terbaru Lovato HOLY FVCK, termasuk Substance, Happy Ending, dan City of Angels - dan Demi Lovato mulai berkencan musim panas tahun lalu. Dan, People mengonfirmasi hubungan mereka pada bulan Agustus menurut seorang sumber. 'Demi merasa bahagia dan puas sekarang," ungkap sumber tersebut. "Hidup itu baik. Dorongan dan rasa hormat [Jutes] telah sangat membantunya."

Pilihan Editor: Demi Lovato Rayakan Ulang Tahun ke-30 bersama Pacarnya, Jordan Lutes

PEOPLE

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."