Demi Lovato Rayakan Ulang Tahun ke-30 bersama Pacarnya, Jordan Lutes

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Demi Lovato. Foto: Instagram/@ddlovato

Demi Lovato. Foto: Instagram/@ddlovato

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi, Demi Lovato berulang tahun ke-30 pada Sabtu, 20 Agustus 2022. Di hari istimewanya, tampak Lovato menghabiskan waktu dengan kekasih barunya yang juga musikus, Jordan Lutes atau lebih dikenal Jute$.

Sejoli itu terlihat bergandengan tangan selama akhir di Giorgio Baldi, restoran Italia, di Santa Monica, California.

Dalam foto paparazi itu, Lovato tampak menoleh. Ia mengenakan gaun mini merah dengan jaket kulit hitam, stoking jala, dan sepatu bot hitam. Ia melengkapi penampilannya dengan tas tangan hitam yang serasi.

Sementara kekasihnya bergaya edgy mengenakan sweter tanpa lengan dan topi model bucket.

Tepat di hari ulang tahun Lovato, Jute$ membuat unggahan dedikasi atau dedicated post.

"Selamat ulang tahun sayang. kamu gadis nakal berusia 30 tahun dan aku orang bodoh paling beruntung di dunia karena aku bisa memanggilmu milikku," tulisnya di awal keterangan.

Membuatmu tertawa telah menjadi obsesi baruku karena senyummu benar-benar menyembuhkan depresiku (ada lirik lagu di suatu tempat). Aku sangat bangga pada mu karena tidak hanya bertahan dari semua yang telah kamu lalui, tetapi juga keluar di atas dan menjadi diri kamu yang paling sehat dan paling bahagia. dan itu saja kamu sayang.”

Dia juga mencatat bahwa Lovato lebih dari sekadar "musiknya", "suaranya" atau "wajahnya yang cantik".

"Anda segalanya," lanjut Jute$. "Aku di sini hanya untuk mendukungmu dan menceritakan lelucon bodoh saat dibutuhkan." Jute$ mengakhiri keterangan panjangnya dengan ucapan cinta. “i love u … apa kabar lol @ddlovato.”

Pelantun Sorry Not Sorry itu membagikan kembali unggahan tersebut ke Instagram Stories-nya, dan menulis, “Aku cinta kamu, terima kasih, sayang.”

Keduanya go public kisah cinta mereka saat umbar kemesraan makan di Lavo, restoran Italia,di New York, pada 16 Agustus 2022. "Mereka meringkuk dan berciuman sepanjang makan," kata seorang sumber kepada Page Six. Disebutkan pula, mereka berpegangan tangan saat mereka meninggalkan restoran.

Lovato baru-baru ini merilis album studio kedelapannya, Holy Fvck. Dia jujur tentang fokus pada dekade berikutnya dalam hidupnya dalam sebuah wawancara baru.

“Rasanya seperti pintu yang membuka babak baru dalam hidup saya,” katanya kepada Zane Lowe di Apple Music 1.

“Melalui pintu itu saya melihat hal-hal seperti meluangkan waktu untuk diri saya sendiri untuk melatih kerohanian saya, melakukan perjalanan ke tempat-tempat yang ingin saya kunjungi yang belum pernah saya kunjungi. Kemudian, begitu saya melakukannya, luangkan waktu untuk memulai sebuah keluarga, membesarkan anak-anak. Hal-hal yang membuat saya senang di luar industri ini karena industri ini adalah semua yang saya ketahui sejak saya masih kecil,” tandas Demi Lovato.

Baca juga: Demi Lovato Punya Pacar Baru, Musikus yang Identitasnya Masih Dirahasiakan

PAGE SIX

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."