MUA Adi Adrian Meninggal, dari Andien hingga Alyssa Soebandono Merasa Kehilangan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Adi Adrian/Foto: Instagram/Peter Julio

Adi Adrian/Foto: Instagram/Peter Julio

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta -  Kabar dukacita datang dari dunia kecantikan tanah air, makeup artist atau MUA Adi Adrian meninggal dunia di Bali. Kabar duka ini tersiar pada Kamis, 13 Juli 2023 dan dikonfirmasi oleh sejumlah selebritis seperti Andien hingga Agnez Mo di laman Instagram Story-nya. 

Kabar ini mengejutkan sejumlah selebritas papan atas Tanah Air mengingat pada 10 Juli 2023 lalu, Adi masih berbagi kesibukan merias pengantin di akun Instagram terverifikasinya.

Melansir yang diunggah di Instagram Stories, Andien mengucapkan dukacita untuk Adi Adrian. "Kaget banget denger kabar ini Ya Allah, sampai gemeteran. Dirimu orang baik dan penyayang, semoga Mas Adi husnusl khotimah," tulis pelantun Gemintang ini. 

Andien saat mengenang MUA Adi Adrian di laman Instagram Story-nya/Foto: Tangkapan layar

Penyanyi, Agnez Mo juga menyampaikan dukacita mendalam setelah mendengar kabar sahabat sekaligus makeup artist-nya, Adi Adrian, meninggal dunia  “Mas Adi, rest in peace. I still can’t believe this. You were my makeup artist since i was 15 years old (Mas Adi, beristirahatlah dengan tenang. Aku masih tak percaya kabar ini. Kamu penata riasku sejak aku berusia 15 tahun)” tulis Agnez Mo.

Agnez juga menuliskan jika Adi ialah sosok yang tak pernah menggosipkan orang lain, selalu fokus pada hidup dan pekerjaan, itu saja. "Kami menyayangimu,” ia mengenang.

Selain Agnez, aktris Alyssa Soebandono juga merasa kehilangan. Ia menyampaikan di kolom komentar video di akun Adi Adrian. "Innalillahi wa inna ilaihi roji'un. Selamat jalan mas Adi. Makasih yaa Mas udah make-up in Icha pas sweet 17; Icha suka banget hasilnya. Juga jadi MUA untuk Mama dan Mama mertua Icha saat Icha nikah. Insya Alkah diberikan tempat terbaik di sisiNya. Aamiin Allahumma Aamiin," tulisnya. 

Pilihan Editor: Momen Andien Kenang Manggung di Java Jazz Festival, Nangis Sebelum Tampil

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."