Luxcrime Rilis Cushion Baru, Bahan Vegan dan Mengandung SPF Lebih Tinggi

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Luxcrime Perfecting Cover Cushion hadir dengan dua pilihan, lebih banyak mengandung SPF dan berbahan vegan/Foto: Doc. Luxcrime

Luxcrime Perfecting Cover Cushion hadir dengan dua pilihan, lebih banyak mengandung SPF dan berbahan vegan/Foto: Doc. Luxcrime

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Setelah produk Luxcrime 2nd Skin Luminous Cushion diterima sangat baik oleh masyarakat, kini brand kosmetik lokal ini pun meluncurkan Luxcrime Perfecting Cover Cushion, cushion baru dengan formula yang lebih mutakhir. 

Luxcrime Perfecting Cover Cushion hadir dengan dua pilihan, yakni Velvet Matte untuk hasil akhir yang lebih matte alami, dan  Healthy Glow untuk hasil akhir yang lebih berkilau dan sehat. Cushion yang juga merupakan produk vegan ini, cocok untuk kulit sensitif dan juga telah teruji secara dermatologi. 

“Kedua produk ini hadir berdasarkan ulasan serta masukan dari pengguna Cushion Luxcrime sebelumnya, yang mana ada yang ingin SPF lebih besar, cushion-nya lebih lama, dan hasil akhir lebih matte.  Kami berusaha memformulasikan produk kami hingga memberikan hasil yang terbaik untuk mempercantik wanita Indonesia,” ungkap Founder Luxcrime Achmad Nurul Fajri melalui siaran pers, Rabu, 12 Juli 2023. 

Luxcrime Perfecting Cover Cushion - Velvet Matte ini diklaim dapat memberikan hasil akhir yang tahan lama seharian tanpa perlu touch up lagi. Mengandung SPF 50 PA +++ yang melindungi kulit dari paparan sinar UV, serta Niacinamide untuk mencerahkan dan memperbaiki tekstur kulit secara keseluruhan. Cushion ini juga mampu meminimalisasi ketidaksempurnaan pada kulit, tampilan pori-pori dan menyamarkan garis harus pada wajah, sehingga pengguna akan mendapatkan wajah yang terlihat halus dan mulus.

Berbeda dengan varian Velvet Matte, varian Healthy Glow mengandung SPF35 PA++, dan memberikan hasil akhir yang ringan, menambah kilau sehat pada kulit tanpa terlihat berminyak. Formulanya dapat menutupi kemerahan, meratakan warna kulit dan mengurangi tampilan pori-pori. Cushion ini juga mengandung Niacinamide untuk mencerahkan dan memperbaiki tekstur kulit secara keseluruhan dan Glycerine yang cocok untuk kulit berjerawat, melembabkan dan menghidrasi kulit, memperkuat skin’s moisture barrier serta membuat kulit terlihat lebih lembut dan mulus

Selain mengandung Niacinamide, kedua varian cushion ini juga mengandung Caffeine dan Ceramide. Kandungan Kafein dapat mengurangi puffiness pada wajah, meningkatkan sirkulasi pada kulit, memiliki zat antioksidan serta membantu produksi kolagen pada wajah. Sedangkan Ceramide berfungsi untuk mengembalikan skin barrier, mengunci kelembaban, mengurangi tanda-tanda penuaan, serta membantu menyehatkan kulit berjerawat.

Luxcrime Perfecting Cover Cushion hadir dengan 7 pilihan shade:

N00   - kulit putih dengan undertone netral

C01  - kulit putih dengan  undertone dingin

N01  - Kulit putih namun mendekati medium dengan undertone netral

W01 - Kulit medium  dengan undertone hangat

N02 - Kulit medium dengan undertone netral

W02 - Kulit medium namun mendekati gelap dengan undertone hangat

N03 - Kulit medium namun mendekati gelap dengan undertone hangat

“Tujuh pilihan warna ini memang kami rancang sesuai untuk ragam kulit wanita Indonesia. Sehingga cushion ini mampu membantu memancarkan kulit indah wanita Indonesia,” ujar Fajri.

Pilihan Editor: Tips Korean Natural Look ala Sarah Tumiwa, Cushion Sesuai Undertone dan Blush On Warna Peach

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."