IKEA Tawarkan Layanan Konsultasi Desain Interior di Kota Malang

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Ilustrasi konsultasi desain interior/IKEA

Ilustrasi konsultasi desain interior/IKEA

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Perusahaan ritel asal Swedia IKEA menawarkan cashback 100 persen untuk layanan konsultasi desain interior yang berlaku khusus bagi anggota IKEA Family di area Pick-up point Malang. Pelanggan bisa dengan mudah mendapatkan konsultasi dengan tim desain interior IKEA selama 60 menit mulai dari tanggal 10 hingga 21 Juli 2023. Khusus untuk proyek di area Malang, pelanggan memiliki kesempatan mendapatkan tambahan E-Coupon sebesar Rp 200.000, - bagi 25 pelanggan pertama yang melakukan konsultasi.

“Dengan adanya program layanan konsultasi desain interior IKEA, kami berharap IKEA dapat menjadi solusi bagi masyarakat dalam menciptakan kehidupan sehari-hari yang lebih baik di rumah, “ tutup PR & Communications Manager IKEA Ririn Basuki dalam keterangan pers yang diterima Cantika pada 11 Juli 2023.

Ririn berharap layanan itu menciptakan pengalaman berbelanja perabot yang lebih nyaman dan menyenangkan. Saat ini Toko IKEA sudah tersebar di 7 kota besar di Indonesia dan secara bertahap meningkatkan aksesibilitas, IKEA juga turut menghadirkan pick-up point di beberapa daerah di Indonesia. Saat ini sudah tersebar 19 pick-up point termasuk salah satunya Kota Malang yang diresmikan pada akhir bulan Mei 2023. Layanan konsultasi desain interior bagi anggota IKEA Family ini masih dalam rentetan pembukaan pick-up point Malang.
 

Ririn Basuki  mengatakan timnya sangat senang atas antusiasme masyarakat terhadap produk IKEA setelah pick-up point hadir di Kota Malang. "Saat ini, masyarakat Malang dan sekitarnya bisa semakin mudah dalam mengakses produk-produk IKEA. Selain itu, IKEA juga mengajak pelanggan untuk menjadi anggota IKEA Family agar bisa mendapatkan banyak keuntungan saat membeli produk IKEA. Untuk menjadi anggota IKEA Family sangat mudah yaitu dapat dilakukan secara online melalui website resmi maupun aplikasi IKEA Indonesia,”

Untuk informasi lebih lanjut dan kabar terbaru tentang IKEA Indonesia dan lokasi pick-up point, kunjungi website IKEA Indonesia di www.ikea.co.id atau melalui kanal resmi media sosial IKEA Indonesia.

Pilihan Editor: Makna Warna Hijau untuk Desain Interior dan Eksterior Rumah

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."