5 Hal Menarik Kolaborasi TXT dan Jonas Brothers, Rilis Single Berjudul 'Do It Like That'

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Cantika.com

google-image
TXT. Foto : Twitter

TXT. Foto : Twitter

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Boyband Korea naungan agensi Bighit, yang juga menaungi BTS, Tomorrow X Together (TXT) baru saja merilis single barunya bersama band pop rock asal Amerika Serikat, Jonas Brothers yang bertajuk ‘Do It Like That’, pada Jumat, 7 Juli, 2023. Perilisan lagu ini merupakan yang paling ditunggu oleh para penggemar.

Hal ini dikarenakan, sebelumnya, Jonas Brothers telah mengumumkan lagu ini akan rilis yang menghebohkan para penggemar mereka dan juga TXT yang dikenal dengan sebutan MOA.

Mereka pun juga mengunggah berbagai teaser dan konsep foto ke dalam sosial media TXT maupun Jonas Brothers. Salah satunya adalah Nick Jonas yang mengunggah kolaborasinya dengan caption “This is gonna be fun. Let’s get it”.

Lagu yang diproduseri oleh Ryan Tedder, sang vokalis One Republic ini memiliki beberapa fakta menarik untuk diketahui. Simak faktanya berikut ini:

1. Masuk Chart iTunes di Seluruh Dunia Setelah 1 Jam Dirilis

Dilansir dari Soompi, baru saja dirilis, satu jam setelahnya, single ‘Do It Like That’ berhasil masuk ke peringkat no.1 chart iTunes Top Songs Chart di peringkat 57 di seluruh dunia.

Adapun negaranya adalah Amerika Serikat, Perancis, Mexico dan Indonesia. Single ini juga masuk ke peringkat tangga lagu nomor dua di Inggris, Kanada, Australia, dan lainnya. Peringkat ini diperkirakan akan terus naik kedepannya.

2. Lagu Pop Funky yang Cocok untuk Musim Panas

Dari music video yang telah dirilis, terlihat Jonas Brothers membuka lagu tersebut dengan fun sebelum akhirnya part para member TXT masuk. Tema lagu yang pop funky jadi highlight pada single ini karena beat-nya sangat cocok untuk musim panas.

Dikutip dari Soompi, salah satu member TXT, Soobin menyebutkan dengan percaya diri bahwa single ini sebagai “summer song 2023”. “Ini adalah lagu yang paling baik untuk didengarkan di musim panas, dibandingkan dengan musim lainnya. Lagu yang menarik yang membantu para penggemar menghadapi hawa panas! Kami bekerja keras setiap kali menemukan waktu di tengah jadwal sibuk kami, jadi saya harap semua orang akan menikmatinya bersama”, ujar Soobin.

3. Pengalaman Rekaman Pertama Kali TXT di Amerika Serikat

TXT baru saja menyelesaikan turnya di Amerika. Dari unggahan sosial medianya, TXT langsung diundang oleh Ryan Tedder, sang produser musik untuk menawarkan mereka berkolaborasi dengan Jonas Brothers.

Beomgyu, salah satu member TXT berkata bahwa single ini adalah pengalaman pertama mereka rekaman di Amerika Serikat. “Ini adalah pertama kalinya kami rekaman di Amerika Serikat, jadi itu adalah pengalaman yang sangat menarik dan baru”, ujar Beomgyu pada Soompi. “Menurut saya, jika mendengarkannya saat mengemudi, akan membuat Anda bersemangat!”.

4. Percaya Diri Menyebut Kolaborasi ini Sebagai ‘Collaboration of The Year’

Baru satu hari dirilis, music video ‘Do It Like That’, telan mencapai 10 juta viewers. Hal ini membuat TXT dengan percaya diri kolaborasi ini menjadi ‘Collaboration of The Year’.

Member TXT lainnya, Taehyun juga mengungkapkan pengalamannya rekaman bersama Jonas Brothers. “Menurutku ‘Do It Like That,’ yang kami buat bersama dengan Jonas Brothers, adalah lagu yang sangat bermakna sehingga bisa disebut sebagai ‘Collaboration of The Year.'”

5. Tanggapan Para Member TXT

Dilansir dari Naver Entertainment, member TXT, Yeonjun, sangat bersemangat dengan perilisan lagu ini. Hal ini disebabkan ia tumbuh mendengarkan musik Jonas Brothers. Ia pun tidak percaya sekarang dirinya berkolaborasi dengan band popular Amerika Serikat tersebut.

Adapun part favorit Yeonjun adalah bagian refreinnya, “Bagian refreinnya melekat di kepalamu, dan melodinya mudah untuk dinyanyikan oleh siapa saja”, kata Yeonjun.

Terakhir, ada Huening Kai yang juga berkomentar, “Saya merekomendasikan untuk mendengarkannya saat Anda melakukan perjalanan dengan teman-teman atau saat kamu ingin mengingat saat-saat bahagia!” Ia pun lantas mengajak para penggemarnya untuk mendengar single ini karena sangat beat-nya membuat hidup lebih bersemangat.

Berbagai Sumber

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."