Margot Robbie Pakai Gaun Bustier di Premier Film Barbie, Ini Inspirasinya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Margot Robbie mengenakan gaun bustier full sequin rancangan Schiaparelli saat menghadiri premier film Barbie di Los Angeles, Amerika Serikat, Minggu, 9 Juli 2023. Foto: Instagram/@andrewmukamal

Margot Robbie mengenakan gaun bustier full sequin rancangan Schiaparelli saat menghadiri premier film Barbie di Los Angeles, Amerika Serikat, Minggu, 9 Juli 2023. Foto: Instagram/@andrewmukamal

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Margot Robbie kembali bergaya bak Barbie saat menghadiri premier film Barbie yang dibintanginya di Los Angeles, Amerika, pada Minggu, 9 Juli 2023. Kali ini, dia tampil menawan dalam gaun bustier koleksi Schiaparelli Haute Couture. Gaun tersebut dirancang khusus oleh Direktur Rreatif Daniel Roseberry yang terinspirasi dari boneka Barbie Solo in The Spotlight tahun 1960-an.

Lewat akun Instagram resminya, Schiaparelli menunjukkan kilasan proses pembuatan gaun yang dibalut sulaman payet dan keliman tulle berlapis-lapis di bagian bawahnya. Sebuah sulaman mawar merah yang dibuat dengan tangan menghiasi kelimannya, cocok dengan lipstik merah dan kuku jari kaki Robbie.

Dia melengkapi penampilannya dengan sarung tangan opera hitam sambil memegang syal mousseline sutra merah muda. Dia menambahkan sepasang sandal model sedikit berjari terbuka atau peep-toe warna hitam Manolo Blahnik, dan kalung, anting, serta cincin berlian Lorraine Schwartz.

Gaya rambut Robbie kuncir kuda tinggi retro dengan poni samping yang menukik seperti gaya Spotlight Barbie. Seperti penampilan sebelumnya di beberapa premier Barbie di Asia dan Australia, Robbie mempercayakan keseluruhan penampilannya kepada penata gaya Andrew Mukamal.

Boneka Barbie Solo in The Spotlight Tahun 1960. Foto: Instagram/@andrewmukamal

Di karpet merah premier pada pekan kemarin, Barbie juga tampak berfoto dengan lawan mainnya, Ryan Gosling, yang berperan sebagai Ken, dan sutradara serta penulis Greta Gerwig.

Gaun replika Robbie muncul setelah tur pers yang mengesankan dari penampilan Barbie yang terinspirasi dan dibuat ulang.

Untuk sesi foto Barbie di Mexico City pada 7 Juli, Robbie kembali menampilkan tampilan vintage yang terinspirasi dari Barbie.

Mereplikasi Barbie Totally Hair klasik, aktris 33 tahun ini menata rambutnya ala tahun 90-an, dengan gelombang struktural yang mengalir di rambutnya.

Sehari sebelumnya, Margot Robbie memilih tampilan hot pink lainnya, yang satu ini mengingatkan pada Barbie Ajaib Anting tahun 1992. Gaun tipisnya diikat dengan ikat pinggang permata dan tumitnya sekali lagi berwarna merah muda.

Pilihan Editor: Gaya Margot Robbie dalam Balutan Gaun Versace yang Pernah Dipakai Claudia Schiffer

PEOPLE

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."