Rutinitas Skincare ala Beauty Enthusiast Namira Adzani, Toner dan Suplemen jadi Andalan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Namira Adzani/Foto: Instagram/Namira Adzani

Namira Adzani/Foto: Instagram/Namira Adzani

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaNamira Adzani merupakan seorang Beauty Enthusias yang kerap membagikan konten-kontennya di sosial media. Perempuan berusia 29 tahun tersebut mengaku, dalam menjalankan aktivitasnya diperlukan mood yang membangun dengan memiliki kulit yang sehat. "Penting banget memiliki kulit yang sehat, karena ngaruh banget ke mood dan lebih produktif jadi lebih pede." ungkapnya. 

Sebagai content creator, Namira mengaku lebih pede bertemu dengan klien hingga semakin produktif. Sebaliknya, bila kulit sedang tidak prima, mood untuk beraktivitas pun semakin berkurang. 

Selain itu, mengetahui polusi yang semakin buruk, perawatan yang ia lakukan selain mengkonsumsi suplemen adalah selalu minum air 2 liter per hari, menjaga healthy lifestyle, mengurangi makan manis, dan rutin memakai skincare. "Disempetin menjaga pola hidup sehat, semisal gak ada waktu untuk olahraga atau ke tempat gym, at least bisa jalan pagi atau sore." tuturnya. 

Rutinitas skincare sendiri Namira selalu menerapkan toner pada rangkaian morning skincare routine-nya, yang dilanjut dengan serum dan moisturizer. Tak ketinggalan, sunscreen yang wajib ia pakai memiliki jenis gel dan spray. "Aku pakai suncreen yang gel untuk langsung dipakai, tapi ada yang spray juga untuk aku re-apply biar kulit tetap terjaga dari sinar matahari."

Agar menjaga kulitnya tetap sehat dan glowing, Namira memerlukan perawatan dari dalam yang baru saja rutin ia konsumsi saat pagi hari yaitu meminum suplemen Youvit collagen. "Beberapa minggu ini konsisten konsumsi Youvit Colagen Minuman Serbuk, berasa banget sih improvement-nya di kulit! Kulit lebih lembab, lebih cerah, dan yang ketara banget lebih elastis," pungkas  Namira. 

Pilihan Editor: Rutinitas Skincare ala Dian Sastro, Serum Retinol jadi Andalan

AN NISA RISTIANTI

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."