5 Gaya Busana Feminin Shani JKT48, dari Crop Cardigan hingga Gaun Halterneck

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Shani Indira Natio atau Shani JKt48. Foto: Instagram/@jkt48shani

Shani Indira Natio atau Shani JKt48. Foto: Instagram/@jkt48shani

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Shani Indira atau dikenal Shandi JKT48 baru saja mengumumkan kelulusan dari grup JKT48. Dia menyampaikan kabar tersebut secara langsung di acara JKT48 Summer Festival pada akhir pekan kemarin maupun unggahan media sosialnya.

Melalui acara JKT48 Summer Festival, Kapten JKT48 menyampaikan dirinya akan lulus setelah 9,5 tahun bersama dengan grup. "Dan saya Shani Indira dari generasi ketiga JKT48 mengumumkan akan lulus dari JKT48," tuturnya yang disambut teriak ricuh dari penggemar.

Shani juga mengungkapkan kesan pesannya dengan menahan tangisan dan mengucapkan permohonan maaf karena tidak bisa lanjut bersama dengan para penggemar.

Tak hanya secara langsung, Shani Indira mengunggah Instagram Stories dengan keterangan panjang berisi kabar kepergiannya. "Thank you sudah datang, nonton, seru-seruan bareng di Summer Festival! Aku juga ngumumin akan graduate dari JKT48," tuturnya di Instagram @jkt48shani.

Sebagai center, Shani tak perlu diragukan lagi soal penampilan selain kemampuan bernyanyi dan aksi panggung. Melalui akun Instagram-nya, perempuan berusia 25 tahun itu kerap berbagi ragam penampilan termasuk gaya feminin. Selain rok mini atau rok panjang, gaun tanpa motif termasuk fashion item pilihan Shani untuk semakin memancarkan pesonanya. Berikut gaya busana feminin ala Shani JKT48.

1. Girly dengan Rok Mini

Shani JKT48 tampil kece memakai kemeja oversized. Foto: Instagram/@jkt48shani

Dalam unggahan Instagram pada 18 Februari silam, Shani tampil chic mengenakan kemeja putih oversized dengan lengan digulung sampai ke siku. Kemeja kebesaran tersebut dipadukan dengan rok mini bahan suede warna coklat. Tampilan girly tersebut dilengkapi dengan bot hitam dan cat kuku berwarna biru. 

2. Summer Style dengan Crop Cardigan Rajut

Shani JKT48 tampil kece dalam balutan crop cardigan saat liburan pantai. Foto: Instagram/@jkt48shani

Tampilan serba biru Shani serasi dengan lokasinya saat itu di pantai. Dia bergaya santai khas musim panas dengan crop cardigan rajut dan tank top bercorak sama, yakni putih biru bergaris. Dengan bawahan hot pants jeans warna senada, menampilkan kakinya yang jenjang semampai, tampak klop dengan pakaiannya. 

3. Serbahitam dengan Top Off Shoulder

Shani JKT48. Foto: Instagram/@jkt48shani

Dengan tampilan serbahitam, Shani terlihat memesona mengenakan atasan (top) model sabrina bergaya off shoulder. Baju crop dengan model kerut pada bagian bawahnya menunjukkan sedikit kulit cerahnya yang kontras dengan pakaian hitamnya.

Sebagai bawahan, Shani hanya mengenakan celana panjang warna senada. Gaya rambutnya dibuat kuncir kuda atau ponytail dengan aksen poni panjang. 

4. Monokrom dengan Kemeja Cut Out

Shani JKT48. Foto: Instagram/@jkt48shani

Pada awal Mei silam, Shani mengunggah beberapa foto dirinya di belakang panggung dan di tangga. Dia bergaya monokrom memakai kemeja warna putih corak-garis-garis hitam dengan detail cut out di lengan atas. Dia padukan kemeja tersebut dengan rok midi warna hitam dengan model pinggang tinggi atau high waist.

Dia melengkapi penampilannya dengan sandal berhias kristal. Gaya rambutnya ditata bergelombang di bagian bawah dan dibelah tengah.

5. Gaun Halterneck Warna Merah

Shani JKT48 tampil menawan dalam balutan gaun halterneck. Foto: Instagram/@jkt48shani

Saat berpose di jembatan, Shani tampil menawan dalam balutan gaun model halterneck atau tali yang melingkar di leher berwarna merah wine. Gaun mengilap itu juga memiliki detail off shoulder.

Dia menata rambutnya dengan sanggul rendah dan dibelah pinggir, juga dilengkapi jepit model merah. Riasannya tampak menonjolkan lipstik warna merah. Tak lupa, dia juga menjinjing clutch warna hitam.

Dari lima gaya feminin ala Shani JKT48 di atas, mana favorit Sahabat Cantika?

Pilihan Editor: Fakta Menarik Shani JKT48, Vokalis Utama dan Pernah Jadi Kapten

AN NISA RISTIANTI | INSTAGRAM 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."