Hari Valentine, Franka Makarim Pamerkan Foto Mesra Hitam Putih dengan Sang Suami

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Pasangan Nadiem Makarim dan istrinya Franka Franklin/Instagram-@frankamakarim

Pasangan Nadiem Makarim dan istrinya Franka Franklin/Instagram-@frankamakarim

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Istri Menteri Pendidikan, Kebudayaan serta Riset dan Pendidikan Tinggi, Nadiem Anwar Makarim, Franka Franklin Makarim membagikan foto mesranya bersama sang suami di Hari Valentine. Terlihat Franklin memamerkan foto keduanya, dimana Franklin Makarim memegang pinggang Nadiem Makarim, dan kepalanya bersandar di sisi kanan kepala Nadiem Makarim.

Franka Franklin yang rambutnya dikunci kuda, dan memperlihatkan anting panjang yang dikenakannya, terlihat tersenyum sambil bersandar kepada Nadiem. Keduanya terlihat sumringah memamerkan senyum mereka.

Nadiem Makarim sendiri terlihat tertawa menghadap kamera. Ia mengenakan jas hitam dan kemeja putih dengan kerah yang tidak dikancing.

Dalam keterangan foto, Franka Franklin menuliskan ucapan Selamat Hari Valentine kepada sahabat, ayah terbaik bagi anak-anaknya serta pasangan terbaik dengan penuh pemikiran. "Happy valentines day to my bestfriend, best father, best thought partner (Selamat Hari Valentine kepada sahabatku, ayah terbaik, dan pasangan terbaik yang penuh perhatian)," tulisnya pada 14 Februari 2022.

Nadiem Makarim dan istrinya Franka Franklin mengunggah potret pertama di tahun baru 2022/Foto: Instagram/Nadiem Makarim

Ia pun mengucapkan Selamat Hari Valentine untuk para pengikutnya di media soaial. "Dan kepada teman-teman sekalian semoga kita terus diberikan berkat dan saling mengasihi satu sama lain ," katanya.

Ini bukan pertama kali Franka Franklin dan Nadiem Makarim memamerkan foto mereka berdua dalam hitam putih. Pada perayaan Tahun Baru lalu, pasangan ini juga memakerkan foto keduanya. Kala itu, Franka Franklin berada di belakang Nadiem dan memegang pundah suaminya sambil tersenyum. Nadiem Makarim pun menambahkan dasi gelap di kemeja putihnya.

Baca: Hari Valentine 2022, Begini Pesan Cinta Victoria Beckham ke David Beckham

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."