Pesan Cinta Brooklyn Beckham untuk Istrinya, Nicola Peltz, yang Berulang Tahun ke-28

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Nicola Peltz dan Brooklyn Beckham. Instagram.com/@nicolaannepletzbeckham

Nicola Peltz dan Brooklyn Beckham. Instagram.com/@nicolaannepletzbeckham

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta -  Di hari ulang tahun istri tercinta, Nicola Peltz, Brooklyn Beckham unggah video dan pesan cinta romantis. Diketahui aktris dan model asal New York, Amerika Serikat, itu genap berusia 28 tahun pada 9 Januari 2023.

Dalam video yang dibagikan tampak kompilasi video dan foto perjalanan asmara mereka. Diawali dengan video Brooklyn mengungkapkan rencana lamarannya. Setelah itu, video beralih ke foto mesra mereka saat pacaran, video Nicola meniup lilin kue ulang tahun, video pernikahan. dan kemesraan mereka sebagai pengantin baru.

"Selamat ulang tahun Nicola xx," tulis Brooklyn dalam keterangan Instagram. "Sejak aku melihatmu, aku pikir kamu adalah gadis paling cantik yang pernah kulihat dan sejak itu aku masih mencoba mencari tahu bagaimana kamu menjadi milikku xx."

"Aku sangat mencintaimu sayang dan aku harap kamu memiliki hari yang paling menakjubkan karena kamu pantas mendapatkannya xx mencintaimu ," tambahnya.

Di kolom komentar unggahan tersebut, Nicola memberi respons penuh kasih. "Aku sangat mencintaimu kamu adalah duniaku!" tulisnya.

Brooklyn dan Nicola pertama kali bertemu pada 2019 dan mengumumkan hubungan mereka pada awal 2020. Brooklyn melamar Nicola pada Juli 2020. Di momen itu, ia menyebut Nicola sebagai belahan jiwa. Ia juga berjanji untuk menjadi suami dan ayah terbaik suatu hari nanti.

Nicola Peltz mengenakan gaun couture rancangan Valentino yang romantis dengan tampilan yang memukau/Foto: Instagram/Vogue

Keduanya resmi menikah pada April 2022 dalam sebuah upacara mewah di perkebunan keluarga Nicola di Palm Beach, Florida. Semua keluarga terkenal Brooklyn hadir, mulai dari orang tuanya, David Beckham dan Victoria serta ketiga saudaranya; Romeo, Cruz, dan Harper.

Begitu pula dengan keluarga Nicola, yakni orang tuanya; Nelson Peltz dan Claudia Heffner, serta tujuh saudara kandungnya, termasuk pemain hoki profesional Brad Peltz dan aktor Will Peltz, juga hadir.

Awal tahun ini, pasangan itu merayakan tahun baru dalam liburan tropis bersama Selena Gomez.

Dalam satu unggahan, Gomez, 30, mengunggah foto-foto keakraban mereka berpelukan di kapal pesiar. Di unggahan foto lain, mereka terlihat minum bersama dan bersiap-siap untuk tahun baru di ruang glam bersama.

"Baik, panggil kami sebagai grup," Gomez memberi judul pada foto-foto itu, menyebut dirinya sebagai "selamanya ditambah satu" dalam tagar. "Fakta ," jawab Nicola di kolom komentar kala itu.

Grup ini juga merayakan Thanksgiving bersama di bulan November tahun lalu.

Terkait rencana memiliki anak, Brooklyn menyerahkan sepenuhnya kepada sang istri.

 "Saya bisa saja punya anak kemarin," kata Brooklyn, yang ditampilkan dalam edisi People's 2022 Sexiest Man Alive.  "Jelas itu adalah tubuh istri saya," tambahnya.

"Tapi saya selalu ingin memiliki banyak anak. Itu adalah sesuatu yang sangat ingin saya lakukan. Dan ayah saya masih muda ketika dia memiliki saya. Dia berusia 23 tahun. Dan saya berusia 23 tahun sekarang. Saya selalu ingin menjadi ayah muda," ungkapnya.

Selamat ulang tahun, Nicola Peltz Beckham.

Baca juga: 6 Bulan Menikahi Nicola Peltz, Brooklyn Beckham: Tidak Bisa Hidup Tanpamu

PEOPLE

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."