Kris Dayanti Rilis Ulang Lagu Ku Tak Sanggup, Lebih Segar dan Megah

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Krisdayanti. Dok. Raya Music

Krisdayanti. Dok. Raya Music

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Setelah sukses mengaransemen ulang lagu “Mencintaimu”, Raya Musik kembali mengumumkan bahwa Kris Dayanti resmi merilis lagu keduanya “Ku Tak Sanggup”.

Menurut siaran resminya, Sabtu, 20 Mei 2023, lagu Ku Tak Sanggup telah resmi dirilis. Lagu ini pun diaransemen ulang oleh Erwin Gutawa.

25 tahun yang lalu lagu ini pernah dipopulerkan oleh Sang Diva Kris Dayanti tepatnya pada tahun 1998. Lagu “Ku Tak Sanggup” menjadi lagu istimewa tersendiri bagi Kris Dayanti karena lirik lagu ini ditulis dan diciptakan sendiri oleh Ari Bias bersama Kris Dayanti.

“Sudah seperempat abad lagu ini dibuat dan sampai sekarang masih menyenangkan untuk dinyanyikan,” kata Kris Dayanti.

“Lagu ini begitu spesial bagi saya karena lirik lagunya saya tulis sendiri bersama Ari Bias. Semoga dengan aransemen musik baru oleh Erwin Gutawa, lagu Ku Tak Sanggup dapat disukai oleh semua penggemar saya di manapun berada,” imbuhnya.

Resmi dirilis pada platform musik digital 19 Mei 2023, saat ini lagu remake versi terbaru Kris Dayanti “Ku Tak Sanggup” sudah dapat didengar melalui Spotify, Apple Music, deezer, Amazon Music, Soundcloud, Tidal, Langit Musik dan di berbagai stasiun radio di Indonesia.

Pilihan Editor: Sejak 2021 Krisdayanti Pakai Nama Sesuai Akta Lahir: Mencintai Pemberian Papa

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."