14 Juli 2023, Jungkook BTS Rilis Lagu Seven

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Jungkook BTS terpilih menjadi duta merek global terbaru Calvin Klein. Instagram.com/@calvinklein

Jungkook BTS terpilih menjadi duta merek global terbaru Calvin Klein. Instagram.com/@calvinklein

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Salah satu personil grup Bangtan Boys atau BTS, Jungkook bakal merilis lagu di bulan ini. Melalui platform Weverse, Jungkook BTS mengumumkan bahwa lagu debut solo dia yang berjudul Seven bakal dirilis pada Jumat, 14 Juli 2023 pukul 13.00 waktu Korea.

Bukan cuma itu, Jungkook juga mengungkap gambar sampul single digital yang menampilkan judul Seven dengan latar belakang berwarna putih. 

Agensi BigHit Music menggambarkan Seven sebagai lagu musim panas yang menyegarkan dan akan membuat penggemar BTS merasakan seluruh pesona Jungkook.

Rilisan karya terbaru itu menjadikan Jungkook sebagai anggota BTS keenam yang debut sebagai solois, mengikuti J-Hope, Jin, RM, Jimin, dan Suga. Sebelumnya, Jungkook juga pernah merilis lagu solo Dreamers berkolaborasi dengan artis Qatar Fahad Al Kubaisi untuk soundtrack resmi Piala Dunia FIFA 2022.

Dikabarkan Bakal Tampil di Konser Charlie Puth

Jungkook BTS dan Charlie Puth diketahui berkolaborasi dalam lagu Left and Right yang dirilis pada Jumat, 24 Juni 2022 silam. Menandai satu tahun lagu tersebut dirilis, Puth mengunggah pesan manis untuk para penggemar.

"Selamat 1 tahun untuk Left and Right bersama JungKook! Terima kasih untuk semua fans yang sudah memperlihatkan dan terus menerus memberikan cinta untuk lagu ini. Sejak awal lahirnya, sebuah melodi kecil yang muncul dalam kepalaku, hingga keberhasilannya hari ini, benar-benar mencengangkan," tulisnya.

Menariknya, saat dia membalas pesan salah satu penggemar, Puth memberi kode akan tampil bersama Jungkook di konsernya yang diadakan di Korea Selatan.

"Satu-satunya hal yang aku rindukan adalah penampilan kalian di lagu itu bersamaan," ucap seorang penggemar. "Mungkin 1 dari 3 tanggal (konser) ku di Korea Selatan," respons Puth.

Dikutip dari Koreaboo, Charlie Puth dijadwalkan akan menggelar The Charlie Live Experience di Korea Selatan pada 20 dan 21 Oktober 2023.

Menanggapi pesan yang dikirimkan oleh Charlie Puth di Twitter, ARMY, sebutan penggemar BTS, menunjukkan rasa bahagia mereka. ARMY menuturkan bahwa mereka sangat mendukung rencana kolaborasi antara Jungkook dengan Charlie Puth. ARMY juga menyampaikan rasa terima kasih mereka kepada Charlie karena sudah mengajak Jungkook BTS untuk melakukan kolaborasi dan menciptakan lagu Left and Right

Pilihan Editor: Ini Alasan Jungkook BTS Hapus Akun Instagram Pribadinya

ANTARA | GABRIELLA AMANDA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."