Ini Alasan Jungkook BTS Hapus Akun Instagram Pribadinya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Jungkook BTS. Foto: Twitter.

Jungkook BTS. Foto: Twitter.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Jeon Jung-kook atau lebih dikenal Jungkook BTS, salah satu personil grup Bangtan Boys atau BTS, mengumumkan telah menghapus akun Instagram pribadinya pada Selasa, 28 Februari 2023. Sebelumnya, akun tersebut diketahui memiliki jumlah pengikut sebanyak 50 juta followers.

Segera setelah hal itu terjadi dan menghebohkan para penggemar, Jungkook kemudian meyakinkan penggemar bahwa akun Instagram-nya tidak diretas. “Saya menghapus akun Instagram saya. Itu tidak diretas. Saya baru saja menghapusnya karena saya tidak banyak menggunakannya. Jadi jangan khawatir!” ungkapnya melalui pesan di Weverse, seperti laporan Soompi, 28 Februari 2023.

Di unggahan lainnya, dia menyebutkan bahwa dia akan terus berkomunikasi dengan penggemar menggunakan Weverse Live sebagai gantinya.

“Saya juga segera menghapus aplikasi Instagram dan saya rasa saya tidak akan menggunakannya mulai sekarang! Saya hanya ingin memberi tahu Anda sebelumnya,” imbuh pria 25 tahun itu.

Perdana Menggunaan Akun Instagram pada 2021

Sebelumnya, Jungkook kali pertama meluncurkan akun Instagram pribadinya pada 6 Desember 2021 bersama enam anggota BTS lainnya. Nama akun Instagram Jungkook paling unik dibandingkan anggota lainnya, yakni @abcdefghi__lmnopqrstuvwxyz.

Sementar itu, nama akun RM BTS adalah @rkive, akun J-Hope BTS adalah @uarmyhope. Adapun Jin BTS menggunakan username @jin, V BTS menggunakan akun @thv, Jimin BTS yang menggunakan akun bernama @j.m., dan Suga BTS, menggunakan akun @agustd.

Mayoritas anggota atau member BTS memilih untuk tidak membuka kolom komentar mereka atas unggahan yang dirilis. Pada beberapa unggahan pertama, hanya para member yang bisa saling memberi komentar di akun member BTS lainnya. Dari 7 member BTS, hanya 1 member yang membuka kolom komentarnya, yaitu Suga BTS. 

Pilihan Editor: Aksi Panggung Jungkook BTS Membuka Piala Dunia 2022, Casual Pakai Jaket Hitam

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."