Tips Wajah Tetap Segar saat Beraktivitas, Menjaga Kelembaban Bibir

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi wanita dengan bibir merah alami dan gigi sehat. Freepik.com/jannoon028

Ilustrasi wanita dengan bibir merah alami dan gigi sehat. Freepik.com/jannoon028

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta -  Tahukah Anda, jika kunci dari wajah yang segar adalah kondisi kulit wajah dan kelembaban bibir. Menurut Public Relations Manager barenbliss Indonesia Dwi Agusti Maulidiya melalui keterangan tertulisnya, Selasa, 27 Juni 2023, mengungkapkan wajah pucat dan bibir kering sering menjadi perhatian perempuan Indonesia setelah selesai beraktivitas olahraga atau kegiatan sehari-hari lainnya dan riasan yang tidak tahan lama.

Menurut dia, kini aktivitas olahraga ataupun kegiatan berat lainnya tidak lagi menjadi halangan untuk tetap tampil cantik dan segar. Selain menjaga kelembaban bibir, pilihan riasan natural yang ringan juga bisa membuat wajah tetap segar selama menjalani aktivitas sehari-hari.

"Wajah yang segar penting untuk dimiliki agar kita tetap tampil prima penuh percaya diri selama menjalani berbagai aktivitas. Untuk itu, kamu memerlukan produk perawatan kulit wajah dan bibir yang memiliki fungsi melembabkan sekaligus menutrisi,” ujar Dwi.

Langkah pertama menciptakan riasan natural yang segar yakni dengan mempersiapkan kulit wajah yang bersih dan sehat. Dwi menyarankan penggunaan I’m Pore-Fect Amazon Glow Clay Mask Duo untuk membersihkan, mencerahkan, dan menenangkan, lalu 2 Masks in 1 Jar yang dapat digunakan berdasarkan kebutuhan yakni eksfoliasi atau mencerahkan.

“Produk ini telah teruji secara dermatologi dan cocok untuk semua jenis kulit, selain itu efektivitas produk ini juga diuji pada kulit sensitif, dan hasilnya cocok untuk kulit sensitif," kata Dwi.

Mereka yang memiliki kulit yang lebih sensitif dan kondisi kulit tertentu seperti dermatitis, eksim dan lainnya disarankan untuk memeriksakan kembali kandungan yang terkandung dalam produk atau berkonsultasi dengan dokter kulit.

Dia lalu memberikan kiat untuk menyiasati tantangan bibir kering yakni dengan menutrisinya menggunakan Caramel Frost Renewing Lip Scrub, yakni scrub bibir beraroma karamel dengan butiran gula halus, ditambah precious oils, squalane, ceramide, dan vitamin E untuk bibir, halus, dan lembab.

Pilihan Editor: Ketahui Penyebab Kerusakan Lapisan Pelindung Bibir dan Cara Mengatasinya

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."