Sinopsis Heart of Stone, Film yang Dibintangi Gal Gadot, Alia Bhatt, dan Jamie Dornan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Heart of Stone. Foto: Netflix

Heart of Stone. Foto: Netflix

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Film Heart of Stone bakal tayang pada 11 Agustus 2023. Film terbaru Netflix ini bercerita tentang Rachel Stone (Gal Gadot) yang bertugas di unit MI6 elit pimpinan agen Parker (Jamie Dornan). Namun Rachel menyimpan rahasia bahwa sesungguhnya da bekerja untuk The Charter, sebuah organisasi penjaga perdamaian tersembunyi yang menggunakan teknologi paling canggih untuk mengatasi berbagai ancaman global.

Dikutip dari siaran pers yang diterima Cantika, pada Selasa, 20 Juni 2023, Rachel digambarkan terlatih menjadi agen sekaligus mata-mata profesional yang selalu menuntaskan misi dan bekerja seorang diri. Saat sebuah misi mendadak terganggu oleh peretas misterius bernama Keya Dhawan (Alia Bhatt), Rachel harus berjuang melindungi The Charter dan berhadapan dengan ancaman terbesar dalam hidupnya. 

Video trailer yang telah diluncurkan memperlihatkan Rachel yang diperkenalkan sebagai agen rahasia nan ulung. Dia sigap beraksi skydiving di ketinggian mencengangkan maupun bertarung melawan musuh. Saat The Heart yang merupakan bagian terpenting dari The Charter dibobol, Rachel bertekad menghentikan sang musuh yang belum jelas sosoknya.

Pertarungan di gedung bersalju, adegan-adegan laga dengan bantuan teknologi tercanggih, hingga kelokan dalam cerita yang mengejutkan juga siap memikat  Anda.

Heart of Stone disutradarai oleh Tom Harper dan ditulis oleh Greg Rucka serta Allison Schroeder. Film ini turut dibintangi oleh Sophie Okonedo, Matthias Schweighöfer, Jing Lusi, Paul Ready, dan Archie Madekwe.

Rilis Trailer di Acara Tudum

Trailer Heart of Stone debut di acara Tudum, acara pengemar global Netflix, di São Paulo, Brasil, pada Sabtu, 17 Juni 2023. Ketiga bintangnya juga ikut menghadiri acara siaran langsung global tersebut.

Gal Gadot juga sebelumnya telah membagikan cuplikan dari Heart of Stone di sebuah konvensi penggemar di Tudum pada bulan September lalu. “Heart of Stone akan menjadi sangat epik,” katanya saat itu.

Pilihan Editor: Alia Bhatt Bergaya Monokrom saat Promo Heart of Stone di Tudum

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."