Momen Manis Dwi Sasono saat Merias Putrinya, Makeup Natural dan Manis

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Dwi Sasono bersama putrinya, Widuri Putri Sasono/Foto: Instagram/Dwi Sasono

Dwi Sasono bersama putrinya, Widuri Putri Sasono/Foto: Instagram/Dwi Sasono

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Dwi Sasono, seorang aktor berbakat kelahiran 30 Maret 1980 yang saat ini telah menginjak usia 40 tahun. Namanya semakin dikenal setelah ia membintangi beberapa film dan serial terkenal, salah satunya adalah “Mencuri Raden Saleh. Ia berbagi momen seru ketika ia merias putrinya melalui akun Instagram pribadinya.

Hubungan antara seorang ayah dan anak, terutama anak perempuan, memang memiliki keistimewaan sendiri. Hal ini tidak terkecuali bagi aktor legendaris ini. Dalam gambar tersebut, terlihat putri kedua Dwi Sasono, Widuri Putri Sasono dengan rambutnya yang dikepang dua sedang mendapatkan riasan simpel yang memukau.

Istri Widi Mulia ini dengan lembut menyapukan makeup berupa perona pipi pada wajah sang anak dan merapikan kepangan rambutnya.  Dia menulis, "New skill unlocked," beserta emoji senyum dalam keterangan unggahan di Instagram. Keduanya tampak kompak dalam momen yang terekam tersebut.

Kedekatan antara ayah dan anak ini mendapatkan perhatian positif dari publik. Kolom komentar di unggahannya pun dipenuhi dengan ucapan pujian dan kebahagiaan melihat hubungan mereka.

"Senang melihat seorang ayah yang dekat dengan putrinya," ungkap salah satu netizen dalam kolom komentar.

Dwi Sasono, merupakan seorang aktor berbakat, filmografi yang terkenalnya adalah Get Married 3, Dua Garis Biru, dan Mencuri Raden Saleh. Kehadirannya di layar lebar selalu menarik perhatian penonton dengan kemampuan akting yang tajam dan mampu membangun ikatan emosional yang kuat.

PILIHAN EDITOR:

15 Tahun Menikah dengan Dwi Sasono, Widi Mulia: Ngga Selalu Mesra, tapi Terus Bersama

WIDYA FITRIANINGSIH

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."