15 Tahun Menikah dengan Dwi Sasono, Widi Mulia: Ngga Selalu Mesra, tapi Terus Bersama

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Di akun Instagramnya, Widi Mulia unggah potret pernikahannya dengan Dwi Sasono menandai 15 tahun pernikahan pada Jumat, 4 November 2022. Foto: Instagram/@widimulia

Di akun Instagramnya, Widi Mulia unggah potret pernikahannya dengan Dwi Sasono menandai 15 tahun pernikahan pada Jumat, 4 November 2022. Foto: Instagram/@widimulia

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi, Widi Mulia dan suami yang juga aktor, Dwi Sasono merayakan 15 tahun pernikahan pada Jumat, 4 November 2022. Lewat akun Instagramnya, Widi berbagi pesan manis menandai ulang tahun pernikahan atau wedding anniversary-nya. Ia mengawali dengan kilas balik kisah cinta mereka di bangku Sekolah Menengah Atas alias SMA.

"Apa itu highschool sweethearts? Aku kurang bisa relate Meskipun kami pernah pacaran waktu SMA, tapi ngga bertahan lama. Malah sempat bikin masalah sampai harus disidang di ruang guru BK," tuturnya anggota grup Be3 itu di Instagram pada Jumat pagi ini.

Setelah putus, mereka tetap berteman selama belasan tahun. Hubungan pertemanan mereka pun naik turun, bahkan ada yang masih memendam rasa.

Widi juga mengungkapkan ia pernah bertanya mungkinkah bosan tinggal bersama seumur hidup setelah menikah

"Aku si perempuan yg pernah ngomong: “Bisa ngga sih, kalo orang sudah menikah tinggalnya terpisah? Emangnya bisa, bertahan sama satu orang seumur hidup dan ngga bosen-bosen? “ Dan sampailah kami ke hari ini, 4 November 2022," kata ibu tiga anak itu.

"Ngga selalu mesra, tapi terus bersama. @dwisasono ngga melulu jadi bestie aku, tapi tetap kubangga panggil dia suamiku Terima kasih Tuhan sudah mengiringi dalam tiap upaya kami untuk mencintai dan menerima satu sama lain dalam susah dan senang," tutupnya.

Di unggahan tersebut, Widi menyertakan beberapa potret pernikahan mereka mengenakan busana adat Jawa. Selain foto, Widi juga mengunggah video yang menunjukkan pohon bunga cempak tengah bermekaran. Pohon tersebut ditanam di atas makam calon anak keempatnya. 

Awal Juli silam, Widi umumkan hamil anak keempat dan usia kehamilannya berusia enam minggu. Di akhir Juli, ia bagikan kabar duka jantung janin berusia 10 minggu itu tak berdenyut lagi, sehingga ia dan keluarga mengikhlaskan kepergiannya.

Kembali ke unggahan wedding anniversary Widi, sejumlah artis mengucapkan turut berbahagia di kolom komentar. "Happy Anniversary seniorku di SMA 99 langgeng dan bahagia terus ya mba," ujar penyanyi Enno Lerian. "Happy anniversary you both," tutur penulis Dewi Lestari. "Happy anniversary kesayangan @widimulia @dwisasono (empat emoji hati merah)," ucap sutradara Gina S. Noer.

Dwi Sasono pun tak ketinggalan merespons pesan cinta sang istri. "I love you (aku cinta kamu)," ungkapnya kepada Widi Mulia.

Baca juga: Widi Mulia ke Dwi Sasono: Kamu Enggak Happy sama Aku?

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."