Jennie Blackpink Ungkap Minta Maaf Soal Konser di Melbourne dan Tengah Pemulihan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Instagram.com/@jennierubyjane

Instagram.com/@jennierubyjane

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Jennie Blackpink akhirnya membagikan kabar terbaru tentang kondisi terbarunya usai meninggalkan panggung saat tampil dalam konser "Born Pink" di Rod Laver Arena, Melbourne, Australia hari kedua, Minggu malam, 11 Juni 2023. Lewat Instagram Stories-nya, dia mengunggah pesan berlatar warna hitam dan tulisan warna putih. Dia mengawali pesan dengan meminta maaf kepada Blinks, sebutan penggemar Blackpink.

"Dear Melbourne Blinks. I'm so sorry i wasn't able to finish the show on Sunday (kepada Blinks Melbourne tersayang. Saya meminta maaf sedalam-dalamnya tidak dapat menyelesaikan konser hingga akhir pada Minggu kemarin)," tulisnya pada Selasa malam waktu Korea, 13 Juni 2023.

Kini dia sedang tahap pemulihan dan mengupayakan yang terbaik untuk kondisi kesehatannya. Dia juga mengungkapkan dukungan sangat berarti di masa seperti ini. Di ujung pesannya, dia berterima kasih kepada yang hadir di konser tersebut dan ungkap rasa sayang.

Karena masalah kesehatan Jennie, konser tersebut akhirnya hanya dilanjutkan oleh tiga member BLACKPINK, Lisa, Rose, dan Jisoo.

Unggahan Instagram Stories Jennie Blackpink pada Selasa malam, 13 Juni 2023. Foto: Tangkap layar Instagram/@jennierubyjane

Konser Dilanjutkan Tanpa Jennie Blackpink

Kejadian Jennie Blackpink turun panggung secara mendadak berlangsung ketika Blackpink membawakan lagu Lovesick Girls. Jennie tiba-tiba berjalan menjauh dari rekan-rekannya, kemudian turun dari panggung dikawal oleh petugas keamanan. Setelah itu, Rose Blackpink menjelaskan situasi tersebut kepada penonton.

“Tampaknya kami akan melanjutkan sisa pertunjukan tanpa Jennie. Namun, kami akan mencoba yang terbaik untuk mengisi panggung untuk kalian, jadi jangan khawatir tentang itu," kata Rose.

Mewakili member Blackpink lainnya, Rose mengaku sangat sedih karena tidak bisa tampil lengkap sampai selesai. Menurutnya, sejak awal Jennie sangat bersemangat untuk tampil di Melbourne.

Agensi YG Entertainment yang menaungi Blackpink meminta maaf atas kejadian ini karena telah mengecewakan para penggemar yang hadir. Namun, agensi meminta pengertian dan dukungan untuk perempuan 27 tahun itu.

"Jennie menyatakan tekadnya yang kuat untuk melanjutkan penampilan hingga akhir. Namun, mengikuti saran medis di lokasi, kami segera mengambil tindakan untuk memastikan dia mendapatkan istirahat dan stabilitas yang cukup," kata YG Entertainment.

Kondisi Jennie Blackpink Sebelum Konser

Sebelumnya di hari itu, Jennie Blackpink juga absen dari cek suara atau soundcheck Blackpink untuk konser tersebut, di mana Rose menjelaskan bahwa Jennie sedang tidak enak badan dan sedang beristirahat untuk menyimpan kekuatannya untuk pertunjukan nanti malam.

Pilihan Editor: Quilt Bag yang Dipakai Jennie Blackpink jadi Tren, Intip Detailnya

INSTAGRAM| MARVELA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."