Daftar Lagu Karya Rahmania Astrini, Ada Menua Bersama hingga Runaway

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Penyanyi R n B, Rahmania Astrini. Foto: Warner Music.

Penyanyi R n B, Rahmania Astrini. Foto: Warner Music.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Rahmania Astrini, penyanyi berusia 21 tahun terpilih untuk tampil menjadi special guest dalam konser Coldplay di Jakarta, 15 November 2023 mendatang. Hal ini diumumkan lewat unggahan Instagram resmi penyelenggara konser, yaitu PK Entertainment.

Astri sapaan akrabnya sebenarnya telah berkarier sejak 2017. Debut lagunya adalah Menua Bersama. Lagu tersebut menuai kesuksesan dan penghargaan Anugerah Planet Muzik 2018 sebagai kategori Artis Baru Wanita Terbaik. 

Setahun kemudian, tepatnya pada 2018, Astri kembali merilis lagu yang menunjukkan ciri khasnya pada industri musik. Lagu berjudul It’s Amazing membawanya pada keberhasilan meraih penghargaan sebagai Artis Solo Pria/Wanita Soul/R&B Terbaik pada ajang Anugerah Musik Indonesia 2019. 

Di tahun 2020, Astri kembali hadir dengan tiga lagu, yakni Runaway, Shush, dan Finally Found You. Di tahun ini pula, Astri mengikuti "Song Writer Camp" yang diadakan di Swedia selama tiga hari berturut-turut.

Dia juga mendapat kesempatan besar disponsori oleh Mr Fantastic pada salah satu lagu tulisannya yang berjudul Runaway. Lalu, pada tahun 2021, Astri muncul dengan mini albumnya yang berjudul Adolescent

Dan, baru-baru ini, penyanyi muda tersebut tak henti membuat bangga para penggemarnya. Dikutip dari unggahan Instagram resminya @rahmaniaastri, dia mengungkapkan bangga dan bersyukur namanya muncul pada Billboard di stadion Camp Nou milik Barcelona. 

Dikutip dari akun media sosialnya, berikut beberapa lagu Rahmania Astri:

1. Menua Bersama

2. Tak Lagi Sama

3. Aku Cinta Dia

4. Tak Bisa

5. It's Amazing

6. Karenamu

7. Tanpa Rindu

8. Runaway

9. Take Me Home

10. Shush

11. Baby

12. Finally Found you

13. Baby

14. Pretty Like You

15. When You, Were Mine

16. Butterfly

17. Pizza Pepperoni

18. Space

19. Ground Zero

20. Goodnight Kiss

21. Nobody But You

22. I Dont Mind - Red

23. I Dont Mind - Blue

Pilihan Editor: 5 Fashion Monokrom Rahmania Astrini, dari Casual hingga Glamor

AN NISA RISTIANTI | INSTAGRAM | YOUTUBE

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."