5 Fashion Monokrom Rahmania Astrini, dari Casual hingga Glamor

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Rahmania Astrini. Foto: Instagram/@rahmaniaastrini

Rahmania Astrini. Foto: Instagram/@rahmaniaastrini

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Rahmania Astrini, penyanyi berbakat yang berkarier sejak tahun 2017, berhasil mencuri perhatian publik dengan prestasinya yang gemilang. Pada tahun 2019, Astri sapaan akrabnya berhasil meraih penghargaan bergengsi dalam industri musik Indonesia, yakni Anugrah Musik Indonesia, dalam kategori "Artis Solo Terbaik dan R&B Terbaik". Prestasi ini membuat namanya semakin dikenal di dunia musik Tanah Air.

Tidak hanya itu, Rahmania terus berkaya dan mengepakkan sayapnya di industri musik Tanah Air. Yang terbaru, dia dipastikan menjadi penampil spesial atau special guest di konser Coldplay di Jakarta pada 15 November 2023 mendatang. Hal ini menjadi bukti betapa pesonanya mampu menarik perhatian penikmat musik, bahkan dari musikus internasional.

Daya tarik Astri tidak hanya terbatas pada bakat vokalnya yang luar biasa. Gaya berpakaiannya pun kerap menjadi pusat perhatian. Dalam hal berbusana, Astri dikenal dengan gaya simpel dan monokrom yang khas.Fashion monokrom ini menjadi inspirasi bagi banyak anak muda dalam memilih pakaian yang sederhana, namun tetap modis.Yuk, kita simak sederet penampilan Rahmania Astrini mengulik unggahannya di Instagram.

1. Smart Casual dengan Blazer

Rahmania Astrini bergaya smart casual dengan blazer. Foto: Instagram/@rahmaniaastrini

Dalam foto yang dibagikan di Instagram Mei lalu, Astri bergaya smart casual saat berpose di suatu stasiun kereta. Dia mengenakan blazer berwarna abu-abu yang dipadukan dengan dalaman hitam, dan celana bahan hitam yang serasi.

Untuk melengkapi gaya busananya, Astri memilih sepatu docmart hitam yang memberikan kesan yang kokoh dan stylish. Dari segi gaya rambut, Astri memilih menguncir rambutnya menjadi ikat kuda. Gaya rambut ini memberikan sentuhan kesan yang lebih sleek pada penampilannya.

    2. Simpel Chic dengan Jumpsuit

    Rahmania Astrini tampil monokrom mengenakan jumpsuit tanpa lengan saat menyanyi. Foto: Instagram/@rahmaniaastrini

    Saat tampil di suatu acara pada Oktober 2022 silam, Rahmania Astrini mengenakan jumpsuit warna hitam yang memikat perhatian. Desain jumpsuit dengan celana panjang memberikan kesan tegas, sementara bagian atas yang terbuka memberikan sentuhan menyegarkan dan elegan.

    Dia melengkapi jumpsuit hitamnya dengan sepatu berkilau yang juga berwarna hitam. Gaya rambut Rahmania juga tidak ketinggalan memperindah penampilannya. Rambut hitamnya digerai dengan indah, menambah pesona dan keanggunan pada tampilannya secara keseluruhan.

    3. Gaya Casual

    Rahmania Astrini bergaya kasual mengenakan sweater oversized. Foto: Instagram/@rahmaniaastrini

    Saat berpose di teras rumahnya pada Juli 2021 silam, Rahmania Astrini menampilkan tampilan casual dan simpel. Dia mengenakan sweater berbahan polyester yang memberikan kenyamanan sekaligus gaya menawan. Sweater tersebut dipilih dengan cermat untuk menciptakan kesan yang kasual dan modis.

    Salah satu poin menarik dari tampilan Astri adalah celana hitam bergambar naga merah yang dia kenakan. Celana tersebut memberikan sentuhan yang unik dan menambahkan elemen visual yang menarik pada keseluruhan penampilannya.

    4. Bold dengan Blazer Dress

    Rahmania Astrini tampil modis dalam balutan blazer dress berdetail double breasted. Foto: Instagram/@rahmaniaastrini

      Di unggahan lainnya, pada tahun 2021, Astri tampil monokrom dalam balutan blazer dress warna hitam. Gaun model blazer itu dilengkapi detail dua tingkat kancing atau double breasted wana keemasan. Gaun tersebut memberikan kesan yang anggun namun tetap bergaya dengan potongan yang pas di tubuhnya. Dia juga memakai stoking hitam bercorak yang kian melengkapi penampilan bold-nya.

      Selain itu, riasan bold yang Rahmania pilih untuk penampilannya semakin menonjolkan kecantikan wajahnya. Pulasan eyeshadow hitam di kelopak mata memberikan sentuhan glamor yang memikat.

        5. Glamor dengan Gaun Tali Spageti

        Rahmania Astrini tampil glam dalam balutan gaun berdetail tali spageti dan high slit. Foto: Instagram/@rahmaniaastrini

        Dalam penampilannya ini, Rahmania Astrini kembali menunjukkan pesona yang memikat dalam busana monokrom. Dia mengenakan gaun dengan model tali spageti yang menampilkan lekuk tubuhnya yang indah, sementara bagian bawahnya berbentuk ballgown dengan belahan paha tinggi atau high slit yang memberikan sentuhan yang anggun. Sementara itu, gaya rambut pendek Astri memberikan kesan yang segar dan modern, serta riasan wajahnya yang flawless membuat penampilannya semakin bersinar.

        Di antara lima fashion monokrom Rahmania Astrini, mana yang paling cocok dengan kamu, Sahabat Cantika? 

        Pilihan Editor: 8 Fakta Menarik Rahmania Astrini

        WIDYA FITRIANINGSIH | INSTAGRAM

        Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

        Iklan

        Berita Terkait

        Rekomendasi Artikel

        "Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."