Tips Menjaga Kesehatan ala Inge Anugrah, Suarakan Pentingnya Olahraga HIIT

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Inge Anugrah. Foto: Instagram/@inge_anugrah

Inge Anugrah. Foto: Instagram/@inge_anugrah

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - High Intensity Interval Training (HIIT) menjadi salah satu jenis olahraga yang paling populer beberapa tahun belakangan ini. HIIT dikenal sebagai olahraga yang efektif dan efisien karena meskipun dilakukan dalam waktu yang relatif singkat, tetapi mampu membakar kalori dan lemak tubuh dalam jumlah yang cukup besar.

Strong Nation sebagai salah satu latihan HIIT terpopuler di Indonesia - bahkan dapat membakar sekitar 600 hingga 1.000 kalori, sehingga cocok untuk orang-orang sibuk yang ingin menurunkan berat badan dalam waktu yang terbatas. Strong Nation menggabungkan latihan bodyweight, pengencangan otot, kardio, dan teknik bela diri yang disinkronkan secara sempurna dengan musik.

Functional Training Specialist & Wellness Coach, Inge Anugrah menyebutkan ketertarikannya pada Strong Nation, “Saya sudah tertarik olahraga sejak SMA, saya sangat mencintai beberapa olahraga martial arts dan mulai mencoba untuk latihan angkat beban sejak lima tahun lalu. Olahraga kardio sangat penting bagi saya terutama di usia yang tidak muda seperti sekarang dan Strong Nation menjadi pilihan saya. 

"Sangat senang sekali akhirnya kesempatan untuk mengikuti pelatihan menjadi instruktur Strong Nation datang juga, selain memberikan manfaat kesehatan tentu juga peluangnya sangat menjanjikan untuk karier saya ke depan terutama untuk dapat membantu memenuhi kebutuhan anak-anak," ungkapnya melalu siaran pers, Senin 12 Juni 2023. 

Inge Anugrah akan mengikuti kelas bertajuk "Menjadi Instruktur Strong Nation" dalam rangkaian acara The Wellness Journey pada tanggal 18 Juni 2023. Kelas ini akan dipandu oleh Master Trainer Strong Nation, Umar Syarief dan terbuka untuk umum. Bagi yang berminat menjadi instruktur Strong Nation dapat menggunakan kode diskon 70 persen "TSJAKARTA70" untuk mendaftar. Bagi mereka yang mengikuti pelatihan ini akan mendapatkan akses gratis untuk mengikuti kelas yang akan berlangsung pada hari itu.

"Kelas dan pelatihan ini terbuka untuk semua orang, semua level fitness boleh ikut, yang penting punya semangat untuk belajar. Mari bersenang-senang dan belajar bersama, bagi yang tinggal di luar Jakarta, bisa sekalian liburan di akhir pekan bersama saya dan seluruh tim Strong Nation " pungkas Inge.

Pilihan Editor: Olahraga Rutin ala Inge Anugrah, Latihan Kardio dan Angkat Beban

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."