Detail Cincin Kaki Rihanna Seharga 15 Miliar, Berbentuk Buah Pir dan Aksen Kristal

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Rihanna. Instagram.com/@badgalriri

Rihanna. Instagram.com/@badgalriri

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi, Rihanna memamerkan aksesori blinged-out pada klip TikTok terbarunya, ia memposting video dirinya berjalan-jalan dengan sepasang sepatu hak yang berkilau dan gemerlap sambil mengenakan cincin dengan berlian yang besar pada jari kaki-nya. Berlian yang besar dengan label harga yang sama besarnya.

“Quiet luxury,” tulisnya dalam keterangan pada postingannya dalam laman Instagram pribadinya. Foto tersebut mengekspos kedua kaki sang penyanyi “Umbrella” ini, pada kaki kirinya ia tampak kenakan cincin dengan mata berlian besar dan sepasang sepatu hak Amina Muaddi hitam bertali ($1,380) dengan aksen kristal di pergelangan kaki.

Di ujung jari kaki kirinya, Rihanna memamerkan cincin berlian pear-cut oleh XIV Karats yang dikatakan pakar perhiasan Maxwell Stone dari Steven Stone Jewellers bernilai sekitar $1 juta.

"Cincin itu menampilkan berlian dengan potongan berbentuk buah pir 9 karat," kata Stone, menambahkan bahwa "potongan non tradisional" dan memiliki simbolisme yang menarik.

Batu berbentuk potong pir "diyakini melambangkan pemberdayaan dan kemandirian pemakainya," kata pakar berlian, ia juga menambahkan bahwa "potongan (berlian pir) adalah pilihan sempurna untuk superstar seperti Rihanna."

Dia mengenakan permata yang mempesona untuk tampil pada malam menjelang Met Gala 2023 bulan lalu, penyanyi "Diamonds" ini mengenakan tampilan berbulu hitam-putih yang luar biasa bersama dengan cincin besar yang bertengger pada jemarinya.

Penggemar pun sontak bertanya-tanya, apakah cincin pada jemari kakinya merupakan cincin pertunangan? Akankah ada kabar pernikahan dalam waktu dekat?

Penyanyi "We Found Love" ini juga memicu desas-desus yang kerap diperbincangkan, dengan persoalan pernikahan ketika dia muncul di Met Gala 2023 dengan gaun putih seperti pengantin.

Jika ada yang bisa membuat tren baru dari cincin jari kaki menjadi cincin pertunangan, itu Rihanna.

Pilihan Editor: RZA Athelston Mayers, Nama Anak Sulung Rihanna dan A$AP Rocky

WIDYA FITRIANINGSIH | PAGE SIX 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."