7 Hal dari Wanita yang Sering Membingungkan Pria, Apa Saja?

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi pasangan. Freepik.com/Pressfoto

Ilustrasi pasangan. Freepik.com/Pressfoto

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pria dan wanita terhubung secara berbeda dan ini adalah fakta yang diketahui bersama. Namun,pria sering merasa sulit untuk memahami hal-hal tertentu yang dilakukan wanita seihingga membuat mereka stres. 

Inilah 7 hal yang membuat para pria bingung ketika memahami wanita. Apa kamu setuju?

1. Kode yang bikin bingung 

Pria terkadang kesulitan untuk menafsirkan kode-kode yang membingungkan dari wanita. Wanita terkadang menunjukkan minat pada satu saat dan kemudian tampak jauh atau tidak responsif pada saat berikutnya. Hal ini menyulitkan pria untuk memahami alasan mendasar di balik fluktuasi ini.

2. Emosional yang kompleks

Wanita sering dianggap memiliki rentang emosi dan kompleksitas yang lebih besar jika dibandingkan dengan pria. Hal ini terkadang menyulitkan pria untuk sepenuhnya memahami atau memprediksi respons emosional wanita atau memahami faktor yang memengaruhi suasana hatinya.

3. Komunikasi tidak langsung

Wanita sering menggunakan gaya komunikasi tidak langsung, seperti memberi isyarat, kehalusan, dan isyarat non-verbal untuk menyampaikan pikiran dan perasaan mereka. Laki-laki, sebaliknya, umumnya cenderung lebih menyukai komunikasi langsung. Mereka menganggap ketidaklangsungan sangat membingungkan

4. Berpikir multitasking

Kehidupan perempuan dipengaruhi oleh berbagai peran dan tanggung jawab, seperti karir, keluarga, dan dinamika sosial. Memahami bagaimana dimensi yang berbeda ini berinteraksi dan berdampak pada pilihan dan perilaku wanita dapat membingungkan sebagian pria.

5. Mengubah preferensi

Banyak dari kita tahu bahwa preferensi wanita, termasuk yang terkait dengan hubungan, dapat berkembang seiring waktu. Apa yang mungkin dianggap menarik atau diinginkan oleh seorang wanita dalam satu fase kehidupannya mungkin tidak selaras dengan preferensinya di fase lain. Pria menemukan ini sangat membingungkan dan mereka berjuang untuk mengikuti perubahan ini.

6. Bahasa tubuh

Wanita mengandalkan isyarat bahasa tubuh yang halus untuk menyampaikan perasaan mereka atau menunjukkan minat. Namun, kode atau sinyal non-verbal ini bisa menjadi tantangan bagi pria yang mungkin tidak terbiasa dengan isyarat ini atau mungkin menafsirkannya secara berbeda.

7. Suka berkelompok 

Wanita sering terlibat dalam lingkaran sosial yang erat dan mengandalkan interaksi kelompok untuk dukungan dan pengambilan keputusan. Pria mungkin merasa bingung untuk menavigasi dinamika kelompok ini dan memahami bagaimana pengaruhnya terhadap hubungan atau interaksi individu

Pilihan Editor: Alasan Mengapa Wanita Cenderung Melewatkan Risiko Penyakit Jantung

PINK VILLA 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."