Cerita Baim Wong saat Paula Verhoeven Keguguran

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Baim Wong dan Paula Verhoeven. Instagram/@baimwong

Baim Wong dan Paula Verhoeven. Instagram/@baimwong

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pasangan selebriti dan youtuber, Baim Wong dan Paula Verhoeven, baru saja menghadapi kabar duka. Paula baru-baru ini mengalami keguguran anak ketiga, yang terjadi tepat pada saat Baim sedang menuju ke Tanah Suci untuk menunaikan ibadah Haji, bahkan Baim sudah sampai di pesawat. Hal ini ia Baim sampaikan pada media sosialnya, Instagram.

Melalui akun Instagram pribadinya, Baim Wong membagikan kisah pilu ini kepada para pengikutnya. Dia mengunggah beberapa kolase foto dan chat bersama sang istri, Paula, yang menunjukkan Paula sedang terbaring di rumah sakit, dengan selang oksigen terpasang di hidungnya.

Dalam keterangan yang disertakan, Baim menjelaskan bahwa dia belum pernah menceritakan hal ini kepada siapa pun, bahkan kepada orang-orang terdekat mereka, karena mereka tidak ingin dikasihani. “Tidak pernah saya cerita, bahkan ke orang terdekat pun, karena kita tidak mau dikasihani,” tutur Baim.

Dia juga menyampaikan kekhawatirannya kepada para pengikut dan netizen mengenai pendapat mereka tentang perjalanan haji yang ia lakukan, dan mengajak mereka untuk menganggap bahwa Allah telah mencegahnya pergi demi menjaga kesehatan Paula yang mengalami keguguran. 

"Takut opini kalian kemana-mana mengenai haji ini. Anggap saja Allah menggagalkan saya berangkat demi menjaga istri saya yang keguguran," ungkapnya. 

Unggahan Baim ini segera mendapatkan simpati dan ucapan semangat dari rekan-rekan selebriti dan penggemar mereka, mulai dari Ayu Dewi hingga Rossa. Banyak yang mendoakan kesembuhan Paula, berharap agar segera pulih dan dapat kembali beraktivitas seperti sebelumnya.

Pilihan Editor: Gaya Parenting ala Paula Verhoeven; Role Model, Komunikasi, dan Hindari Kata Jangan

WIDYA FITRIANINGSIH 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

https://t.me/+8P-11t_F54BlZmE1?utm_source=telegram&utm_medium=membership&utm_campaign=

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."