Detail Gaun ala Princess Aurel Hermansyah di Acara Gender Reveal

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Aurel Hermansyah/Foto: Instagram/Aurel Hermansyah

Aurel Hermansyah/Foto: Instagram/Aurel Hermansyah

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pasangan selebritis, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, tengah berbahagia. Mereka baru saja mengadakan acara pengajian sekaligus gender reveal atau memberitahu jenis kelamin calon buah hati kedua mereka. Kabar kehamilan Aurel ini disambut dengan sukacita oleh para penggemar mereka.

Dalam acara gender reveal untuk anak kedua mereka, Aurel tampil anggun dengan balutan gaun berwarna pastel. Warna pink dan biru pastel yang lembut menambah kilau dalam penampilannya. Penasaran dengan detail penampilan Aurel saat mengadakan acara perayaan kehamilan empat bulan dan gender reveal? Yuk, kita lihat lebih dekat.

Aurel mengenakan busana yang dirancang oleh Asky Febrianti, dengan detail ruffle tutu dress yang dipadukan dengan warna biru dan pink pastel yang lembut. Gaun yang dikenakannya terlihat sempurna dengan potongan yang rapi, ditambah dengan hijab abu-abu yang Aurel kenakan, dengan model yang menutup dada dengan elegan. Hal ini semakin menambah kesempurnaan penampilan Aurel.

Tidak hanya busana dan dekorasi yang bernuansa biru dan pink pastel, kuku Aurel, istri Atta Halilintar, juga dihiasi dengan warna biru dan pink yang cocok dengan konsep pastel ini.

Untuk bagian atasan pakaian, Aurel mengenakan blus yang indah dengan bordir cantik berwarna putih. Selain itu, ia juga mengenakan outer transparan berwarna biru lembut yang senada dengan pakaian anak pertamanya, Ameena Hanna Nur Atta 

Acara gender reveal ini merupakan momen yang penuh kegembiraan, di mana keluarga dan teman-teman berkumpul untuk merayakan kelahiran anggota keluarga mereka yang akan datang. Penampilan Aurel yang memancarkan keceriaan, ditambah dengan pakaian bernuansa pastel yang dipilih dengan teliti, menambahkan kegembiraan dan antusias menantikan kedatangan anak kedua mereka.

Penggemar dengan antusias menantikan informasi lebih lanjut dan turut senang menyaksikan perjalanan indah menjadi orang tua bagi pasangan ini.

Pilihan Editor: Aurel Hermansyah Hamil Anak Kedua, Atta Halilintar: Merinding Ameena Punya Adik

WIDYA FITRIANINGSIH

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."