8 Fakta Tentang Rebecca Klopper, Debut Akting di Usia 12 Tahun

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Rebecca Klopper. Foto: Instagram/@rklopperr

Rebecca Klopper. Foto: Instagram/@rklopperr

IKLAN

5. Berencana Kuliah

Mengenai pendidikan, Becca pernah menempuh homeschooling dan saat ini ia berniat melanjutkan pendidikan kuliah. Hal ini diketahui lewat video YouTube yang diunggah Fadly Faisal saat menemani Becca beli laptop untuk kuliah. 

6. Debut Karier Akting di Usia 12 Tahun

Becca mengawali karier di dunia hiburan sejak berusia 12 tahun. Dia memulai debutnya di sinetron  berjudul Bersama Meraih Mimpi (2013).

Namun wajah dan nama Rebecca Klopper baru melambung tinggi saat dirinya membintangi sinetron yang berjudul Mermaid In Love pada 2016. Sinetron tersebut juga turut dibintangi oleh Amanda Manopo, Syifa Hadju, Angga Yunanda, Beby Tsabina, dan sederet aktor dan aktris muda berbakat tanah air. 

7. Judul Film dan Sinetron yang Dibintangi Rebecca Klopper

Seiring naiknya nama Rebecca Klopper, dirinya juga turut mendapatkan tawaran sejumlah film dan sinetron. Adapun film layar lebar yang pernah ia bintangi yaitu Sesat, Bisikan Iblis, Habibi dan Ainun 3, Senior, Anak Garuda, Pelukis Hantu, Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi, dan Virgo and The Sparklings. Tak hanya film layar lebar dan sinetron, dirinya juga diberi kesempatan untuk membintangi web series

8. Sumber Penghasilan

Selain mengumpulkan pundi-pundi uang dari hasil syuting film dan sinetron, Becca juga menjadi model iklan, duta merek atau brand ambassador produk kecantikan Nama Beauty milik Luna Maya, serta endorsement dan paid promote di akun Instagram @rklopperr. 

Tak hanya untuk unggahan pekerjaan, Rebecca Klopper juga kerap membagikan kegiatan sehari-hari dan momen berharga dirinya di akun media sosialnya.

Pilihan Editor: 5 Gaya Fashion Rebecca Klopper, Kemeja Oversized dan Off Shoulders Dress

DWI LUCY SUSETIOWATI | BERBAGAI SUMBER

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Halaman

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."