8 Fakta Tentang Rebecca Klopper, Debut Akting di Usia 12 Tahun

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Rebecca Klopper. Foto: Instagram/@rklopperr

Rebecca Klopper. Foto: Instagram/@rklopperr

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Nama aktris dan model, Rebecca Klopper belakangan ini menjadi trending di media sosial lantaran beredar video syur diduga dirinya berdurasi 47 detik. Setelah bungkam beberapa waktu, Becca sapaan akrabnya buka suara pada Selasa, 6 Juni 2023. Dia mengucapkan maaf kepada sejumlah pihak termasuk keluarga dan keluarga pacarnya, Fadly Faisal. Dia juga menyampaikan permasalahan video itu sudah diserahkan ke pihak kepolisian untuk ditindaklanjuti. Dan, tak lupa berterima kasih atas dukungan yang diterimanya.

Terlepas dari masalah hukum yang tengah dihadapi saat ini, berikut sejumlah fakta tentang Rebecca Klopper untuk mengenalnya lebih jauh.

1. Nama Lengkap

Perempuan yang akrab disapa Becca memiliki nama lengkap Rebecca Ayu Putri Klopper.

2. Tanggal Lahir

Becca kelahiran Malang, 21 November 2001.

3. Berdarah Jawa dan Australia

Becca merupukan keturunan suku Jawa dan Australia. Darah Australia berasal dari ayahnya, James Klopper. Sementara ibundanya yang bernama Susana berdarah Jawa.

4. Anak Kedua dari Tiga Bersaudara

Wanita dengan tinggi badan 165 cm ini memiliki satu orang kakak dan satu orang adik. Kakak perempuannya bernama Jessica Klopper dan satu orang adik laki-laki bernama Oscar Klopper. 

Baca juga: Rutinitas Kecantikan Rebecca Klopper di Usia 21, Simpel dan Andalkan 4 Produk Skincare Ini

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."