The Bank Bar & Burgers Rilis Burger Artisan, Paduan Roti Brioche dan Daging Wagyu

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
The Bank Bar & Burgers memperkenalkan menu burger unik dan minuman cocktail yang menyegarkan/Foto: Doc. The Bank Bar & Burgers

The Bank Bar & Burgers memperkenalkan menu burger unik dan minuman cocktail yang menyegarkan/Foto: Doc. The Bank Bar & Burgers

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - The Bank Bar & Burgers, sebuah bar mewah di jantung kota Jakarta, tepatnya di Kuningan City, kini buka untuk menyajikan pengalaman bersantap yang tak terlupakan, serta menjadi tempat yang cocok untuk bersantai setelah seharian bekerja atau untuk pertemuan singkat dengan kolega, mitra bisnis, bahkan untuk mengobrol dengan teman.

Di The Bank Bar & Burgers, para tamu dapat menikmati beragam burger artisan, gourmet burger, suguhan snack khas yang lezat, termasuk kentang dan ayam goreng homemade dalam artisanal sauce. Setiap potongan daging patty disiapkan segar setiap hari menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi dan disajikan dengan roti brioche yang lembut dan beraroma. 

'The Benjamin' adalah burger spesialisasi The Bank, menghadirkan roti brioche berisi patty daging wagyu dari sapi yang juicy dan bacon renyah dengan saus khas di atasnya. Selain menu burger yang luar biasa, The Bank Bar & Burgers juga menawarkan pilihan minuman beralkohol yang menyegarkan untuk melengkapi pengalaman bersantap.

"Kami sangat senang sekali untuk membuka The Bank di Kuningan City," ujar Martin Dan, Pemilik The Bank Bar & Burgers. "Tujuan kami adalah untuk memberikan pengalaman kuliner yang tak terlupakan bagi pelanggan kami dan pada akhirnya menjadi tujuan utama untuk mendapatkan minuman setelah pulang kerja, menikmati cocktail yang menyegarkan setelah berbelanja atau makan malam spesial; pelanggan dapat memilih dari berbagai menu burger atau small bites kami."

The Bank Bar & Burgers memperkenalkan minuman cocktail rasa kecombrang yang menyegarkan/Foto: Doc. The Bank Bar & Burgers

Bar di The Bank menawarkan menu berkelas atas dari cocktail unik rasa kecombrang yang telah dikurasi dan dibuat dengan baik, minuman sparkling, anggur, hingga pilihan minuman beralkohol yang lengkap. Minuman cocktail klasik khas The Bank dapat dipilih untuk melengkapi pengalaman "drinking and dining" Anda. Area outdoor eksklusif dengan kursi bar tinggi dan meja tinggi juga tersedia untuk pengalaman bercerutu. The Bank menerima reservasi untuk sepuluh orang atau lebih, hingga dapat menjadi tempat yang sempurna untuk pertemuan rombongan.

Pengalaman yang ditawarkan di The Bank diikuti oleh dekorasi klasik dan bergaya. Didesain dengan dasar kayu, paduan sofa hijau dan kursi makan biru serta meja marmer hitam yang diukir dengan finishing emas, membuat dekorasi dalam The Bank sangat memikat. Cahaya kuning dan lukisan aktivitas perbankan klasik melengkapi suasana nyaman bar yang luas. Koleksi hit radio favorit, bersama dengan koleksi musik bar yang indah, diputar di The Bank sepanjang hari; untuk mengangkat mood Anda hingga malam hari.

The Bank Bar & Burgers di Kuningan City resmi dibuka pada awal tahun 2023 dan beroperasi setiap hari mulai pukul 10:00 WIB - 24:00 WIB pada hari Minggu hingga Kamis dan pukul 10:00 WIB - 02.00 WIB pada hari Jumat hingga Sabtu. Selama akhir pekan, The Bank menyajikan brunch yang vibrant dan Minggu malam dengan Supper Club terbaik, diiringi oleh musik akustik live yang akan menyempurnakan pengalaman Anda di The Bank lebih nyaman dan hangat. 

Selain itu, The Bank Bar & Burgers menawarkan banyak promosi dan diskon setiap minggunya, hingga dapat menjadi pilihan Anda untuk bersantai setelah hari yang sibuk, tempat untuk pertemuan singkat, atau tempat untuk berkumpul dengan teman setiap saat.

Pilihan Editor: Patty Poison, Burger Artisan dengan Bumbu dan Saus Rahasia Dapur

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."