Ramalan Zodiak Hari Ini, Minggu, 28 Mei 2023: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi tanda zodiak. Foto: Pixabay.com/Quique

Ilustrasi tanda zodiak. Foto: Pixabay.com/Quique

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Di akhir pekan ini, Taurus ada kemungkinan berkumpul dengan anggota keluarga muda menurut ramalan zodiak hari ini, Minggu, 28 Mei 2023. Sementara Cancer sedikit tertekan karena masalah keuangan. Zodiak lain?

Berikut ramalan zodiak selengkapnya, Aries hingga Pisces.

1. Aries (21 Maret - 20 April)

Anda mungkin alami kenaikan gaji atau tunjangan tambahan. Sebuah perayaan bisa berlangsung dengan melibatkan keluarga. Anda bisa diajak berkendara jauh ke tempat eksotis. Bintang kuat untuk membeli rumah atau membangunnya. Anda cenderung memimpin di bidang akademik.

2. Taurus (21 April - 20 Mei)

Di akhir pekan ini, ada kemungkinan Anda pergi berbelanja dengan teman. Saingan di tempat kerja dapat mengulurkan tangan persahabatan. Anda cenderung menikmati kebersamaan dengan anggota keluarga yang masih muda.

Beberapa dari Anda mungkin mendapat kesempatan untuk melakukan perjalanan jauh di jalan raya. Pergeseran ke tempat tinggal yang lebih baik diindikasikan untuk beberapa orang. Kinerja yang kuat di bidang akademik ditunjukkan.

Dalam percintaan, retakan mengancam akan muncul dalam hubungan Anda dengan kekasih, jika Anda tidak berhati-hati.

3. Gemini (21 Mei - 21 Juni)

Investasi yang bijak akan menjaga saldo bank Anda dalam keadaan sehat. Ketertarikan Anda pada proyek tertentu kemungkinan besar akan diperhatikan oleh orang-orang yang penting. 

Mereka yang menderita dalam keluarga bersama dapat memutuskan untuk pindah. Perjalanan mulus kemungkinan bagi mereka yang bepergian ke luar kota. Beberapa penambahan dan perubahan pada properti yang ada dapat dimulai. 

Di kehidupan cinta, Anda cenderung tetap dalam keadaan yang sangat romantis hari ini.

4. Cancer (22 Juni - 22 Juli)

Anda mungkin sedikit tertekan karena kurang baik mengelola keuangan. Mereka yang merantau mungkin mengalami nostalgia keluarga.

Anda mungkin akan mengalami waktu yang menyenangkan saat bepergian hari ini, terutama ke luar negeri. Seseorang mungkin menggoda Anda untuk membeli properti yang bagus.

Dalam hal asmara, Anda harus sinkron dengan kekasih untuk menikmati momen romantis.

Baca juga: Cancer dan 3 Zodiak Ini Punya Kemampuan Menjaga Persahabatan

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."