Ramalan Zodiak Hari Ini, Minggu, 28 Mei 2023: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi tanda zodiak. Foto: Pixabay.com/Quique

Ilustrasi tanda zodiak. Foto: Pixabay.com/Quique

IKLAN

5. Leo  (23 Juli - 23 Agustus)

Penting untuk mencatat pengeluaran Anda hari ini. Beberapa masalah terkait pekerjaan mungkin harus ditunda karena kekurangan waktu.

Berbagi cinta dan kebersamaan dengan keluarga bakal segera terjadi. Anda cenderung mendapatkan banyak kepuasan dari hobi yang Anda sukai.

Tawaran romantis Anda mungkin tidak mendapat tanggapan instan dari seseorang yang Anda cintai, jadi berikan waktu.

6. Virgo (24 Agustus - 23 September)

Sumbangan yang diharapkan akan datang bagi mereka yang menjalankan organisasi. Mengesankan mereka yang penting di tempat kerja tidak akan sulit, karena Anda memainkan kartu Anda dengan baik.

Masalah rumah tangga akan ditangani dengan ahli saat Anda bertanggung jawab penuh untuk itu.

Anda dapat bepergian ke suatu tempat terpencil, hanya untuk membiarkan rambut Anda tergerai. Mendapatkan harta tak bergerak melalui warisan tidak dapat dikesampingkan bagi sebagian orang

Bagi pasangan kekasih, tak ada salahnya memberi informasi kepada si dia tentang sesuatu yang Anda lakukan disarankan.

7. Libra (24 September - 23 Oktober)

Uang tidak akan menjadi masalah lagi saat Anda mulai menghasilkan uang dengan baik. Masalah yang tertunda di tempat kerja perlu ditangani secara mendesak.

Ketidakpekaan pasangan dapat melukai perasaan Anda di depan rumah. Bagi pasangan kekasih, si dia akan menemukan cara untuk menyenangkan Anda di depan cinta, jadi nikmatilah selagi masih ada!

8. Scorpio (24 Oktober - 22 November)

Gaji dan tunjangan yang dipotong sebelumnya kemungkinan besar akan dikembalikan. Siapkan opsi alternatif, karena Anda mungkin membutuhkannya di tempat kerja.

Perjalanan penting mungkin tertunda dan menyebabkan hilangnya peluang. Membeli properti pada saat ini akan terbukti bermanfaat. 

Dalam asmara, Anda akan nenghabiskan waktu dengan kekasih bisa menjadi kenyataan.

Baca juga: Scorpio Hingga Leo, Zodiak yang Cepat Marah dan Tidak Sabar

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."