Cancer dan 3 Zodiak Ini Punya Kemampuan Menjaga Persahabatan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi sahabat wanita. Freepik.com/DCStudio

Ilustrasi sahabat wanita. Freepik.com/DCStudio

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Beberapa tanda zodiak yang punya kemampuan dalam mengelola ikatan dan hubungan dengan teman-temannya, sementara beberapa lainnya sering kehilangan interaksi dan akhirnya kehilangan persahabatan.

Berikut zodiak Cancer dan tiga zodiak yang memiliki effort menjaga persahabatan mereka dengan baik. 

1. Cancer

Karena sisi sensitif mereka, orang-orang yang lahir dengan kanker ternyata terlalu pilih-pilih. Mereka fokus pada setiap detail kecil dan kecewa dengan teman-teman yang tidak memiliki tujuan dan sasaran yang sama dengan mereka. Seiring bertambahnya usia, mereka selalu mengamuk untuk memutuskan hubungan dengan teman-teman seperti itu karena mereka terlalu kritis. Akibatnya, mereka selalu sendirian, menikmati kebersamaan mereka sendiri.

2. Libra 

Libra adalah tanda berorientasi keluarga yang percaya pada norma-norma tradisional. Pemikiran konvensional dan ortodoks mereka membuat mereka unik dan khas. Selain itu, perubahan suasana hati mereka selalu naik roller coaster yang tidak pernah membuat mereka cocok dengan lingkaran pertemanan mereka, dan akibatnya, mereka kehilangan kontak dengan sangat cepat. Mereka mungkin memiliki sedikit kenalan, tetapi mereka selalu tidak mau mempertahankan teman dekat.

3. Capricorn

Capricorn adalah tentang karier, impian, dan tujuan mereka. Bagi mereka, menikmati atau menghabiskan waktu bersama teman hanyalah pemborosan. Mereka lebih suka menghargai perusahaan mereka sendiri daripada perusahaan orang lain. Mengumpulkan sekutu yang kuat dengan teman adalah hal terakhir dalam daftar mereka karena mereka terlalu sibuk mengerjakan profesinya dan mencari nafkah.

4. Scorpio

Scorpio adalah tanda kosmik lain yang tidak mau mengikuti teman-teman sebelumnya. Mereka terus maju, membuat koneksi baru, dan mulai mengabaikan mantan teman dan kolega mereka. Karena itu, mereka enggan mempertahankan persahabatan yang mendalam.

Persahabatan jangka panjang membutuhkan waktu dan upaya yang sama dari kedua belah pihak. Jadi, berhati-hatilah untuk mengandalkan tanda-tanda zodiak yang disebutkan di atas, karena mereka selalu berjuang untuk mengelola aliansi mereka.

Baca: 8 Sifat Negatif Zodiak Cancer, Overthinking dan Moody

PINK VILLA 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."